The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

De Jong Akui Musim Debutnya di Barcelona Belum Maksimal
Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong. (Instagram/frenkiedejong)
Soccer

De Jong Akui Musim Debutnya di Barcelona Belum Maksimal

Senin, 10 Agustus 2020 22:07 WIB 10 Agustus 2020, 22:07 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong menilai musim perdananya bersama Blaugrana kurang memuaskan. Namun dia optimis bisa lebih baik lagi ke depannya.

Barcelona memboyong De Jong dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2019 silam. Blaugrana menebusnya dengan nilai transfer 75 juta euro atau sekitar Rp1,3 miliar untuk kontrak lima tahun.

Pemain 23 tahun itu kerap bermain reguler di Barcelona. De Jong mencatatkan 40 kali penampilan di semua kompetisi. Namun dia hanya mampu mencetak dua gol dan empat assist.

Melihat performanya di musim ini, De Jong mengaku belum memberikan yang terbaik. Walau tak jelek-jelek amat, dia yakin bisa bermain lebih baik lagi di Barcelona.

"Saya benar-benar senang sudah bisa mewujudkan mimpi (bermain untuk Barcelona), itu selalu jadi mimpi saya," ujar De Jong kepada Sport.

"Saya senang dengan kehidupan saya di sini, dengan para staf... Saya benar-benar menikmatinya."

"Kalau bicara soal performa saya, saya bisa saja jauh lebih baik musim ini. Saya kira saya tidak memainkan banyak pertandingan buruk, tapi saya juga belum tampil bagus. Menurut saya oke, tapi tidak cukup bagus," katanya.

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US