The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terpapar COVID-19, Zinedine Zidane Digantikan David Bettoni Sama-sama Berkepala Plontos
Zinedine Zidane dan David Bettoni (Denis Doyle/Getty Images)
Soccer

Terpapar COVID-19, Zinedine Zidane Digantikan David Bettoni Sama-sama Berkepala Plontos

Minggu, 24 Januari 2021 12:52 WIB 24 Januari 2021, 12:52 WIB

INDOZONE.ID - Zinedine Zidane di markas Alaves belum lama ini terkonfirmasi positif COVID-19. Hal itu diumumkan Real Madrid pada Jum'at (22/1/21) waktu setempat mengenai kondisi manajer mereka tersebut.

Dilansir Football Espana, Zidane digantikan oleh sang asisten David Bettoni, selama Zidane absen untuk menjalani isolasi mandiri.

Zidane dan Bettoni sudah memiliki chemistry yang kuat. Selain sama-sama berkepala plontos, keduanya sempat bermain bersama saat memperkuat tim junior Cannes pada 1980-an.

Sejak Zidane banting setir menjadi pelatih, Bettoni setia menemani. Bettoni sudah menemani Zidane sampai dia mendapatkan kualifikasi pelatihan resmi pada 2017.

Sejak itulah, Bettoni menjadi tangan kanan Zidane. Keduanya merebut tiga gelar Liga Champions bersama Madrid. Zidane dan Bettoni sering terlihat berunding di tengah pertandingan.

Ini juga bukan pertama kali Bettoni memimpin langsung pertandingan Madrid. Sebelumnya, dia memimpin pramusim tim di Montreal ketika Zidane pulang kampung karena sauradanya baru meninggal dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US