Sadio Mane Akui Pemain Liverpool Bersaing Hingga  di Lantai Gym
Sadio Mane mengungkapkan rahasia di balik perkasanya Liverpool. (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Sadio Mane Akui Pemain Liverpool Bersaing Hingga di Lantai Gym

Jumat, 24 Januari 2020 10:39 WIB 24 Januari 2020, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Sadio Mane mengungkapkan rahasia di balik perkasanya Liverpool. Mulai dari satu kesatuan tim, hingga para pemain yang kuat bersaing.

Mane bilang, skuad Si Merah tidak hanya bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama, tetapi juga bahkan bersaing hingga sampai di lantai gym.

Menurut dia, para pemain memiliki kedisiplinan yang tinggi ketika menjalani latihan, hal itu yang membuat Liverpool semakin jauh tak terbendung lagi di musim.

"Yang pasti, mereka (fans) hanya melihat apa yang kami lakukan di lapangan setiap pekan dan juga kesuksesan kami," kata Mane dikutip dari laman resmi klub.

"Tapi latihan dimulai dengan diri sendiri di rumah secara profesional dan bekerja keras di tempat latihan. Anda bisa melihat, setiap hari dari hari ke hari ketika saya bergabung ke Liverpool, para pemain ingin terus meningkat, berambisi untuk menjadi lebih baik lagi."

"Anda bisa melihat saat gym satu jam sebelum latihan penuh dilakukan. Saya kira, ini adalah petanda yang sangat besar bagi klub, karena para pemain bertekad untuk bermain dan semua ingin menjadi yang terbaik. Saya menilai, ini membuatnya jadi spesial."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU