Kedapatan Berada di Bandara, Gonzalo Higuain Kabur dari Karantina?
Striker Juventus, Gonzalo Higuain (kiri), memutuskan kembali ke kampung halamannya, Argentina. (REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Kedapatan Berada di Bandara, Gonzalo Higuain Kabur dari Karantina?

Juventus beri penjelasan.

Jumat, 20 Maret 2020 02:00 WIB 20 Maret 2020, 02:00 WIB

INDOZONE.ID - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, dikabarkan melanggar aturan isolasi diri setelah kedapatan berada di Bandara Turin. Sang pemain hendak menuju kampung halamannya, Argentina.

La Repubblica melaporkan, Higuain dihentikan pihak keamanan di Bandara Caselle, Kamis (19/3/2020) waktu setempat. Dia mencoba naik jet pribadi untuk terbang ke Argentina. 

Sementara La Gazzetta dello Sport menambahkan, rekan setim Higuain, Rodrigo Bentancur, turut serta. Mereka ditemani keluarga masing-masing.

Manajemen Juventus kemudian memberikan konfirmasi. Mereka mengatakan kepada beberapa media, termasuk La Gazzetta dello Sport, bahwa ini sebuah kesalahanpahaman.

Higuain bersama dengan Miralem Pjanic dan Sami Khedira, ternyata telah mendapat izin untuk meninggalkan karantina. Ketiganya dinyatakan negatif terjangkit virus corona.

Ketiganya juga sudah menjalani isolasi sejak Daniele Rugani dinyatakan positif pada 11 Maret lalu.

Atas dasar itulah, Juventus memberikan izin untuk ketiganya meninggalkan Italia dan bergabung dengan keluarga mereka. Terlebih untuk Gonzalo Higuain, karena sang ibu dikabarkan jatuh sakit di Argentina.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US