The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Derby London Utara, Bek Tottenham Ini Sebut Tekanan Ada di Kubu Arsenal
Ben Davies, bek Tottenham (jersey putih). (REUTERS/Paul Childs)
Soccer

Jelang Derby London Utara, Bek Tottenham Ini Sebut Tekanan Ada di Kubu Arsenal

Demi tiket Liga Champions musim depan.

Kamis, 12 Mei 2022 18:52 WIB 12 Mei 2022, 18:52 WIB

INDOZONE.ID - Bek Tottenham Hotspur, Ben Davies mengatakan tekanan ada pada kubu Arsenal menjelang derby London Utara di Liga Premier Inggris yang sangat penting dalam perebutan kualifikasi Liga Champions.

The Gunners saat ini berada di posisi keempat klasemen untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan menyusul 4 kemenangan beruntun yang mengesankan.

Sedangkan Tottenham mendapatkan hasil imbang 1-1 kontra Liverpool, Minggu (8/5/2022) lalu yang membuat mereka bertengger di belakang Arsenal dengan selisih 4 poin.

Baca Juga: Luana Atik Lopes, Sosok di Balik Makin Tajamnya Bintang Muda Real Madrid

Menurut Davies, timnya akan berupaya keras meraih kemenangan meski Arsenal sedang dalam performa baik akhir-akhir ini. Di samping itu, sang bek juga menilai, pasukan Mikel Arteta lebih berada di posisi tertekan di sisa musim ini demi finis di zona 4 besar Liga Champions.

“Kami harus melakukan apa pun yang bisa kami kendalikan. Mereka dalam performa fantastis, Anda tidak bisa bersembunyi dari itu, tetapi ada banyak tekanan pada mereka untuk mempertahankannya dan melakukannya di sisa pertandingan," kata pemain asal Wales itu dikutip dari Livescore.

Tim besutan Antonio Conte akan menjamu Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB. Sebelumnya, Derby London utara yang sejatinya digelar bulan Januari lalu ditunda karena kasus virus Corona di kubu Arsenal.

"Ini adalah pertandingan besar. Sejak ditunda (pada bulan Januari), kami telah melihat kapan pertandingan ini akan datang karena kami tahu ini akan menjadi penting di masa depan. Kami harus keluar dan mencoba menampilkan performa yang sama seperti yang kami lakukan di Liverpool," imbuh Davies.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US