The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cinta Mati PSG! Kylian Mbappe Batal Hengkang ke Real Madrid?
Bintang PSG Kylian Mbappe disebut batal gabung Real Madrid. (REUTERS/Benoit Tessier)
Soccer

Cinta Mati PSG! Kylian Mbappe Batal Hengkang ke Real Madrid?

Apa penyebabnya?

Sabtu, 21 Mei 2022 10:24 WIB 21 Mei 2022, 10:24 WIB

INDOZONE.ID - Saga rumor transfer Kylian Mbappe nampaknya sudah berada di ujung cerita. Ya, Mbappe disebut-sebut batal hengkang ke Real Madrid, dan memutuskan untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis ternama asal Spanyol Guillem Balague melalui cuitan pada akun Twitter-nya. Bahkan dalam cuitannya, Balague mengklaim dapat info tersebut langsung dari Presiden Madrid Florentino Perez.

"Saya baru saja diberi Tahu bahwa Florentino Perez telah memberi tahu para pemain malam ini di ruang ganti bahwa Mbappe tidak akan datang," cuit Beleague, seperti disadur dari Marca, Sabtu (21/5/2022).

"Pada saat ini mari kita nantikan apa yang akan dikatakan Mbappe sebelum kami mengkonfirmasi hal ini (soal Mbappe batal bergabung dengan Madrid di bursa transfer musim panas 2022)," sambungnya.

Baca Juga: Mbbape Gabung Real Madrid? Jika Iya, Ini yang Terjadi di La Liga Musim Depan

Selain itu, Belegue juga mengungkapkan bahwa baik Madrid dan PSG memberikan penawaran yang sama kepada Mbappe. Hal itulah yang akhirnya membuat Mbappe disebut-sebut kian yakin pilih bertahan di PSG.

"Baik PSG maupun Real Madrid bersedia membayar biaya penandatanganan 150 juta euro atau apa pun namanya (dan mereka harus menambah gaji dan komisi). Keduanya dengan senang hati menawarkan nomor yang diminta Mbappe," jelas Belegue.

Sekadar informasi, masa depan Mbappe memang sangat kencang dispekulasikan dalam beberapa bulan terakhir. Terlebih kontrak Mbappe bersama PSG memang akan kadaluwarsa pada Juni mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US