The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Eks Pemain Liverpool Kesal Lihat Neville dan Keane Selalu Belain Solskjaer
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (photo/Reuters/Jason Cairnduff)
Soccer

Eks Pemain Liverpool Kesal Lihat Neville dan Keane Selalu Belain Solskjaer

Kamis, 14 Oktober 2021 20:34 WIB 14 Oktober 2021, 20:34 WIB

INDOZONE.ID - Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher kesal dengan Gary Neville dan Roy Keane. Menurutnya, kedua pundit bola itu terlalu membela pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Carragher menilai Solskjaer tak mampu memanfaatkan potensi skuat Setan Merah. Padahal di musim ini MU sudah mendatangkan tiga pemain bintang, seperti Raphael Varane, Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Situasi itu membuat kinerja Solskjaer dikritik banyak pihak. Namun Carragher kesal dengan Gary Neville dan Roy Keane yang terus membela Solskjaer.

"Belakangan ini apa yang membuatku marah? Mungkin sesuatu terkait sepakbola dan mungkin sesuatu terkait Neville, biarkan aku berpikir sejenak...." kata Carragher di podcast Tony Bellew is Angry yang dilansir talkSPORT.

"Ia (Neville) terus-terusan membuat alasan untuk teman setimnya, Ole, ya kan? Aku punya kolom di surat kabar dan beberapa hari sebelumnya aku bersama Gary Neville, kami membuat chat YouTube mengenai musim ini dengan Roy Keane, dan mereka berdua membuat alasan buat Ole karena pernah main bareng dan ia adalah rekan setim mereka."

"Mereka seperti bilang, 'mereka tak bisa juara liga, masih kurang ini-itu, mereka masih butuh hal tersebut, usaha keluarga Glazers masih kurang, mereka harusnya mengejar Harry Kane...'. Aku duduk dan berpikir, 'kalian baru saja merekrut pemain yang juara Liga Champions empat kali!'." tuturnya merujuk pada Cristiano Ronaldo.

"Kalian sudah menghabiskan 75 juta paun untuk seorang winger (Jadon Sancho), kalian finis kedua di Premier League musim lalu, tidak pernah kalah di laga tandang (liga)... tinggal tersisa satu tahap lagi! Jujur, aku benar-benar tercengang dan berpikir, 'cukup, aku akan menulis kolom soal itu'. Ole tak senang dengan kolom tersebut, tapi aku cuma bilang bahwa sudah cukup dengan alasan-alasan di Manchester United, aku muak."

"Selalu saja, 'mereka masih kurang ini, masih kurang itu'-- (padahal) pemainnya (bernilai) 50 juta paun! Kalau melihat semua pemain di timnya, itu sukar dipercaya!" ucap Jamie Carragher.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US