The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Widodo: Meski Enam Pemainnya Terpapar Covid-19, Persita Tangerang Siap Lawan Singo Edan
Pelatih Kepala Persita Tangerang Widodo C Putro (HO/Persitafc.com)
Soccer

Widodo: Meski Enam Pemainnya Terpapar Covid-19, Persita Tangerang Siap Lawan Singo Edan

Selasa, 15 Februari 2022 12:35 WIB 15 Februari 2022, 12:35 WIB

INDOZONE.ID - Sebanyak 6 pemain sepak bola klub Persita Tangerang terpapar Covid-19, Widodo C Putro (pelatih) memastikan mereka absen pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022 kontra Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa(15/2/2022) petang ini.

"Ada beberapa pemain yang tidak bisa kami turunkan karena dari hasil PCR mandiri ada yang reaktif. Jadi, ada enam pemain dan tiga ofisial," kata Widodo, dikutip dari laman resmi klub.

Namun, Widodo tidak menyebutkan identitas enam pemain Persita tersebut, seraya meminta untuk melihat daftar pemain yang nanti diturunkan menghadapi Singo Edan.

"Nama-namanya nanti mungkin bisa dilihat siapa yang tidak masuk line up, itu mereka yang tidak bisa main. Jadi, itu yang saya informasikan untuk sementara ini," kata Widodo.

Diakuinya, kehilangan enam pemain tentu membuatnya harus memutar otak untuk mempersiapkan rotasi pemain.

Baca juga: Pochettino Akui Real Madrid Favorit Juara Liga Champions

Widodo juga tak memungkiri bahwa seri 4 yang digelar di Bali menjadi salah satu seri terberat selama penyelenggaraan kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Meski demikian, Widodo memastikan Pendekar Cisadane tetap siap menghadapi setiap pertandingan dengan optimistis.

"Tentunya kami sudah mempersiapkan karena kita juga ada 26 pemain. Dan kami sudah mempersiapkan kalau ada terjadi cedera atau yang terpapar mudah-mudahan di besok pemain full bisa main, yang tersisa," kata Widodo menegaskan.

Artikel menarik lainnya:


TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US