The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Gol Spektakuler Mateo Kovacic Robek Gawang Liverpool
Mateo Kovacic. (REUTERS/Toby Melville)
Soccer

Detik-detik Gol Spektakuler Mateo Kovacic Robek Gawang Liverpool

Laga Chelsea vs Liverpool.

Senin, 03 Januari 2022 09:05 WIB 03 Januari 2022, 09:05 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic membuat gol tendangan voli spektakuler ke gawang Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris, di Stamford Bridge, Minggu (2/1/2022) malam WIB.

Semula, Sadio Mane dan Mohamed Salah membawa The Reds unggul lebih dulu, tapi Kovacic membalaskan 1 gol dengan tendangan voli dari jarak 25 yard. Gol pemain Kroasia tersebut pun disebut-sebut sebagai penantang kuat Goal of the Season.

Berawal dari James Milner yang melakukan pelanggaran yang tak perlu terhadap Kai Havertz di sisi kiri kotak penalti tim tuan rumah, Marcos Alonso lantas mengeksekusi hadiah tendangan bebas dan bisa ditinju oleh Caoimhín Kelleher.

Namun, bola muntah dari Kelleher jatuh di hadapan Kovacic yang melepaskan tembakan spekulasi dan sempat membentur tiang gawang sebelum jadi gol balasan Chelsea pada menit ke-42.

Baca Juga: Positif Covid-19, Jurgen Klopp Absen Dampingi Liverpool Hadapi Chelsea

Chelsea pun melanjutkan momentum mereka dan lini belakang tim tamu kembali kecolongan saat N'Golo Kante mengirim umpan lambung dan Christian Pulisic lepas dari kawalan para pemain Liverpool untuk menaklukkan Kelleher dengan sepakan keras yang membuat babak pertama berakhir imbang 2-2.

Hasil imbang tersebut bertahan hingga bubaran dan kedua tim harus puas berbagi poin.

Chelsea tetap bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier dengan 43 poin selisih 10 angka dari pemimpin Manchester City, sedangkan Liverpool di urutan ketiga dengan 42 poin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US