The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cetak Brace di Laga FK Senica vs MSK Zilina, Ini Respons Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri saat membela FK Senica. (Instagram/@egymaulanavikri)
Soccer

Cetak Brace di Laga FK Senica vs MSK Zilina, Ini Respons Egy Maulana Vikri

Catatan gemilang.

Rabu, 01 Desember 2021 09:01 WIB 01 Desember 2021, 09:01 WIB

INDOZONE.ID - Pemain muda Indonesia yang tengah berkarir di Eropa Egy Maulana Vikri sukses menorehkan catatan impresif kala membela klubnya FK Senica dalam lanjutan Liga Slovakia musim 2021-2022.

Ya, mencatatkan brace atau cetak dua gol dalam satu pertandingan kala membantu FK Senica bermain imbang 2-2 dengan MSK Zilina. Gol pertama yang disumbangkan Egy tercipta pada babak pertama atau tepatnya di menit ke-16.

Akan tetapi karena cuaca buruk, pertandingan antara FK Senica melawan MSK Zilina ditunda. Babak kedua laga ini baru dimainkan empat hari setelahnya atau pada Selasa (30/11/2021) waktu setempat.

Pada babak kedua pertandingan ini, Egy kembali mencatatkan namanya di papan skor. Pemain berusia 20 tahun tersebut berhasil memanfaatkan kelengahan bek lawan sebelum melepaskan sepakan kaki kirinya di menit ke-68.

Egy pun sempat membagikan momen dirinya mencetak dua gol ke gawang MSK Zilina melalui platform Instagram-nya. Selain itu, Egy juga tidak lupa mengucapkan rasa syukur atas catatan yang ia torehkan tersebut.

"Alhamdulillah, terus bekerja kerasa, selalu bersama, dan tetap fokus,” tulis Egy dalam caption postingan terbarunya, Rabu (1/12/2021).

Kini, Egy pun hanya butuh satu gol lagi untuk bisa menyamai rekor gol Kurniawan Dwi Yulianto bersama klub Eropa. Ya, Kurniawan sempat menyumbangkan tiga gol kala masih membela klub Liga Swiss FC Luzern beberapa tahun silam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US