The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Usai Tendang Jones, Ronaldo Langsung Ketakutan Dibuntuti Van Dijk
Cristiano Ronaldo dikeliling pemain Liverpool usai menendang Curtis Jones (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Detik-detik Usai Tendang Jones, Ronaldo Langsung Ketakutan Dibuntuti Van Dijk

Tak bisa tahan emosi.

Senin, 25 Oktober 2021 08:37 WIB 25 Oktober 2021, 08:37 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo kehilangan kesabaran dan menendang Curtis Jones dalam big match antara Manchester United vs Liverpool di Old Trafford pada pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Setan Merah dibantai 0-5 oleh Liverpool dalam pertandingan tersebut.

Cristiano Ronaldo terlihat kehilangan kesabaran dan menunjukkan rasa frustrasinya dalam insiden yang melibatkan Curtis Jones. Pada masa injury time babak pertama, saat kedudukan 3-0 untuk keunggulan The Reds, Ronaldo yang berhadapan dengan Jones memperebutkan bola terlihat marah.

Baca Juga: Man United Hadapi Liverpool, Cristiano Ronaldo Bisa Bikin Jurgen Klopp Makin Sengsara

Bintang Manchester United itu melanggar Jones,yang jatuh di lapangan, kemudian Ronaldo langsung menendangnya karena rasa frustrasi yang tidak tertahankan melihat timnya dihancurkan dalam laga bertajuk Derby North West tersebut.

Jones jelas kesal dengan perilaku Ronaldo, sementara pemain Liverpool, termasuk Virgil van Dijk dan Andy Robertson, mengepung Ronaldo, yang diganjar kartu kuning oleh wasit Anthony Taylor.

Virgil van Dijk terlihat membuntuti Cristiano Ronaldo setelah insiden tersebut. Kapten timnas Belanda dengan tinggi menjulang 193 cm itu langsung menghampiri Ronaldo dan terlihat menantangnya. 

Ronaldo terlihat cukup terkejut saat berhadapan dengan Van Dijk. Van Dijk kemudian didorong oleh Bruno Fernandes, yang kemudian masuk di tengah kekacauan dengan Ibrahima Konate. 

Manchester United yang tertinggal empat gol di babak pertama untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, benar-benar dipermalukan oleh sang rival di Old Trafford.

Mohamed Salah mencetak hat-trick sementara Diogo Jota dan Naby Keita juga menjadi pencetak gol dalam kemenangan tersebut.

Paul Pogba, yang dimasukkan sebagai pengganti Mason Greenwood di babak pertama, diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran yang membuat Keita keluar dengan tandu pada menit ke-60.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US