The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Manchester United Siap Tawarkan Pogba Gaji Tinggi Demi Bertahan di Klub
Paul Pogba. (photo/REUTERS/FRANCK FIFE)
Soccer

Manchester United Siap Tawarkan Pogba Gaji Tinggi Demi Bertahan di Klub

Senin, 21 Juni 2021 17:16 WIB 21 Juni 2021, 17:16 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United dikabarkan siap menawarkan gaji tinggi pada Paul Pogba dengan kesepakatan kontrak baru senilai 104 juta pounds (sekitar Rp 2 triliun) dengan harapan sang gelandang bertahan di Old Trafford.

Pasalnya, bintang Prancis itu akan memasuki 12 bulan terakhir kontraknya dan United bersedia menawarinya bayaran 400.000 pounds (sekitar Rp 8 milyar) per minggu selama 5 tahun ke depan.

Dilansir Sun Sport, Senin (21/6/2021) dengan demikian, pendapatan pemain 28 tahun itu bisa semakin meningkat dari sebelumnya 290.000 pounds (sekitar Rp 5 milyar) seminggu dan menjadi pemain dengan gaji termahal di Liga Premier Inggris.

Rencana kenaikan gaji Pogba itu akan melampaui pendapatan per minggu yang diperoleh rekan setimnya di United, David de Gea (375.000 pounds).

Setan Merah sendiri akan menunggu sampai Pogba selesai membela Prancis di EURO 2020 untuk membuat kesepakatan baru.

Sementara itu, Pogba juga telah melakukan pembicaraan dengan agen Mino Raiola selama setahun terakhir tentang apa rencananya untuk masa depan.

Dia bisa menuntut upah besar dan penandatanganan biaya tinggi jika tidak ingin berstatus free agent musim panas mendatang.

Sejauh ini, memang belum ada kesepakatan yang diselesaikannya dengan United.

Namun, pemenang Piala Dunia Prancis itu disebut-sebut bahagia di Manchester dan Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin mempertahankan pemain bintangnya itu.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US