The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bawa MU ke 16 Besar Liga Champions, Cristiano Ronaldo Catatkan Sejumlah Rekor
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Pablo Morano)
Soccer

Bawa MU ke 16 Besar Liga Champions, Cristiano Ronaldo Catatkan Sejumlah Rekor

Apa saja rekornya?

Rabu, 24 November 2021 14:57 WIB 24 November 2021, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pahlawan kemenangan Manchester United kala melakoni laga kelima Grup F Liga Champions musim 2021-2022. Ya, Ronaldo sukses mencetak satu dari dua gol kemenangan MU atas Villarreal.

Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Jadon Sancho yang disarangkan pada menit 90+5. Kemenangan itu pun berhasil membawa MU lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2021-2022.

Selain sukses membawa MU melaju ke babak 16 Besar Liga Champions 2021-2022, Ronaldo juga menorehkan sejumlah rekor seusai laga kontra Villarreal. Menurut catatan @OptaJoe, terdapat tiga rekor yang mampu diciptakan Ronaldo dalam laga ini.

Selalu Cetak Gol di Kompetisi Eropa

"Cristiano Ronaldo adalah pemain pertama yang mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan pertama klub Inggris dalam satu musim Piala Eropa/Liga Champions (tidak termasuk kualifikasi)," cuit @OptaJoe, Rabu (24/11/2021).

Selalu Cetak Gol Krusial

"Gol Cristiano Ronaldo ke gawang Villarreal adalah yang ketiga kalinya dia mencetak gol penentu kemenangan dalam 15 menit terakhir laga Liga Champions musim ini - terbanyak oleh pemain dalam satu musim di kompetisi (tak termasuk perpanjangan waktu)," cuit @OptaJoe.

Selalu Cetak Gol untuk MU di Laga Liga Champions 2021-2022

"Cristiano Ronaldo kini telah mencetak masing-masing dari empat gol terakhir Manchester United di Liga Champions UEFA, pemain pertama yang mencetak empat gol berturut-turut untuk klub dalam kompetisi tersebut sejak Wayne Rooney pada Maret 2010," cuit @OptaJoe.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US