The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Euro 2020: Aksi Ronaldo Jadi Tren, Sekarang Giliran Pogba Singkirkan Botol Bir
Pogba saat laga melawan Jerman (Pool via REUTERS/Matthias Hang)
Soccer

Euro 2020: Aksi Ronaldo Jadi Tren, Sekarang Giliran Pogba Singkirkan Botol Bir

Pogba beragama Islam.

Rabu, 16 Juni 2021 12:38 WIB 16 Juni 2021, 12:38 WIB

INDOZONE.ID - Paul Pogba nampak meniru aksi Cristiano Ronaldo yang bikin saham Coca-Cola anjlok hingga USD5,2 juta atau setara Rp52 triliun. Pogba kini terlihat menggeser botol bir saat sesi konferensi pers usai pertandingan.

Cristiano Ronaldo tampaknya telah memulai tren yang akan sangat mengkhawatirkan para sponsor Euro 2020.

Setelah pertandingan pembuka turnamen Portugal melawan Hungaria, Ronaldo memutuskan bahwa sepasang botol kaca Coca-Cola tidak boleh diletakkan di atas meja di depannya selama konferensi pers.

Baca Juga: EURO 2020: Bruno Fernandes Kirim Pesan ke Pogba Usai Kemenangan Prancis Atas Jerman

Setelah mengeluarkan botol-botol itu dari meja dan meletakkannya di tempat yang tidak terlihat, pria berusia 36 tahun itu mengeluarkan sebotol air, mengangkatnya dan berkata, “Minumlah air”.

The Athletic melaporkan bahwa saham Coca-Cola turun 1,6 persen nilainya menyusul aksi 'nakal' Ronaldo itu, penurunan nilai pasar sekitar 5,2 miliar dolar Australia.

Coca-Cola mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas kejenakaan Ronaldo, dengan mengatakan "setiap orang berhak atas preferensi minuman mereka" dan setiap orang memiliki "selera dan kebutuhan" yang 

Kurang dari 24 jam kemudian, gelandang superstar Paul Pogba meniru aksi Ronaldo menyusul kemenangan 1-0 Prancis atas Jerman.

Selama konferensi pers pasca-pertandingan di Stadion Allianz Munich, Pogba mengeluarkan sebotol Heineken dari meja, juga menempatkannya tidak terlihat dari kamera.

Heineken adalah mitra bir resmi Euro 2020. Sementara Pogba yang beragama Islam tidak minum alkohol.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US