The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kartu Merah jadi 'Portal' bagi Dua Pemain Bintang ini Gak ikut 16 Besar Liga Champions
Pemain Manchester City Kyle Walker memuntahkan air saat pertandingan Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 15 Januari 2022. (ANTARA/REUTERS/PETER POWELL)
Soccer

Kartu Merah jadi 'Portal' bagi Dua Pemain Bintang ini Gak ikut 16 Besar Liga Champions

Terima nasib.

Sabtu, 29 Januari 2022 13:36 WIB 29 Januari 2022, 13:36 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Inter Milan Nicolo Barella dan pemain Manchester City Kyle Walker terpaksa absen dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions setelah menerima kartu merah dalam pertandingan fase grup, ini dipastikan UEFA.

UEFA (Badan kontrol, etika, dan disiplin sepak bola Eropa) mengumumkan bahwa Barella diskors dua pertandingan karena "serangan" menyusul kartu merahnya saat melawan Real Madrid pada Desember.

Barella didorong ke papan reklame oleh bek Real Eder Militao dan membalasnya dengan marah dengan berusaha memukul kaki pemain Brasil itu saat terjatuh sehingga mendapatkan kartu merah langsung.

Baca juga: Tak Bergejolak di Leipzig, Ilaix Moriba kini Membela Valencia

Sementara, dikutip Antara dari Reuters, Kyle Walker juga diskors tiga pertandingan Liga Champions City setelah mendapatkan kartu merah ketika melawan RB Leipzig bulan lalu.

Bek kanan Inggris itu diganjar kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran berat yang dikategorikan sikap "offensive" oleh UEFA, pada masa terakhir pertandingan fase grup terakhir Manchester City melawan tim Jerman tersebut.

Dia tidak akan bermain melawan Sporting Lisbon pada babak berikutnya atau leg pertama perempat final jika City lolos dari hadangan tim Portugal itu, demikian Reuters.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US