The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jordi Alba Ngaku Frustasi dengan Kritikan: Mereka 'Membunuh' Saya
Bek Barcelona, Jordi Alba. (Reuters/Albert Gea)
Soccer

Jordi Alba Ngaku Frustasi dengan Kritikan: Mereka 'Membunuh' Saya

Senin, 24 Januari 2022 13:15 WIB 24 Januari 2022, 13:15 WIB

INDOZONE.ID - Bek Barcelona, Jordi Alba mengaku frustasi dengan kritikan yang terus-menerus diterimanya selama berada di Camp Nou. Ia merasa fans sangat kejam terhadapnya.

Barcelona telah kehilangan dua gelar di bulan ini, yakni Piala Super Spanyol dan Copa del Rey. Di LaLiga, Barcelona terlunta-lunta dengan selisih 15 poin dari Real Madrid di peringkat satu. Harapan terakhir Barcelona adalah Liga Europa.

Jordi Alba buka suara usai Barcelona menang 1-0 atas Alaves, Senin (24/1) dini hari WIB. Dalam laga itu, Alba bermain bagus ketimbang ketika kalah 3-2 dari Athletic Bilbao di Copa del Rey pekan lalu.

Baca Juga: Chelsea 2-0 Tottenham, Conte Sadar Pasukannya Beda Kelas dengan Tim Papan Atas

Pemain 32 tahun itu mengatakan bahwa ia mengalami ketidakadilan dalam kritikan. Para pengkritik hanya melihat keburukannya, namun tutup mata saat ia bermain bagus.

"Saya merasa dikritik selama bertahun-tahun," menurut laporan Marca, dilansir INDOZONE dari football-espana.

"Ini bukan pertama kalinya terjadi pada saya dan saya menerima semua kritik, karena itu adalah bagian dari sirkus yang dihasilkan dalam sepak bola."

"Jika saya memainkan permainan yang bagus, para kritikus tidak membicarakannya, tetapi jika saya bermain seperti tempo hari, mereka membunuh saya."

"Tapi ini normal dan saya menerimanya," ujarnya.


 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median
JOIN US
JOIN US