The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rumor Transfer: PSG Tertarik Boyong Romelu Lukaku
Romelu Lukaku. (REUTERS/David Klein)
Soccer

Rumor Transfer: PSG Tertarik Boyong Romelu Lukaku

Senin, 10 Januari 2022 16:17 WIB 10 Januari 2022, 16:17 WIB

INDOZONE.ID - Striker Chelsea, Romelu Lukaku dilaporkan masuk target incaran Paris Saint-Germain (PSG) saat klub mencari pengganti Kylian Mbappe.

Lukaku, yang bergabung kembali dengan The Blues dengan rekor transfer sebesar 97,5 juta poundsterling dari Inter Milan di musim panas, menjadi perbincangan dalam beberapa pekan terakhir karena menyuarakan rasa frustrasinya bermain di bawah asuhan Thomas Tuchel dalam sebuah wawancara.

Pemain internasional Belgia itu kemudian meminta maaf kepada para penggemar secara langsung di media sosial dan sejak itu tampil dua kali untuk The Blues, mencetak gol dalam kemenangan 5-1 atas Chesterfield di putaran ketiga piala FA, Minggu (9/1/2022).

Namun, menurut media Catalan El Nacional, pemilik Chelsea, Roman Abramovich sedang mempertimbangkan untuk menjual Lukaku karena dia masih kecewa dengan sikap sang pemain yang mengaku tidak bahagia di Stamford Bridge.

Baca Juga: Roman Abramovich Dukung Sikap Tuchel Disiplinkan Lukaku

Laporan tersebut menunjukkan bahwa PSG siap untuk menggoda sang striker ke Paris dengan tawaran sebesar 75,5 juta pounds untuk menggantikan Mbappe.

Mbappe sendiri sempat dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dengan status bebas transfer di akhir musim 2021/22 ini usai tawaran sebenar 171 juta pounds dari Los Blancos ditolak PSG musim panas lalu.

Jika pemain 23 tahun itu hengkang, PSG secara alami tentu membutuhkan striker untuk menggantikannya di starting XI dan Lukaku menjadi kandidat kuat.

Lukaku telah mencetak 198 gol dalam 410 penampilan liga sejak melakukan debutnya untuk tim Belgia Anderlecht pada Mei 2009.

Dia juga memiliki 8 gol dalam 20 penampilan untuk Chelsea musim ini setelah melewatkan sebagian besar musim karena cedera.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US