Resmi Gabung Persija, Rafli Mursalim Ingin Seperti Bepe
Penggawa anyar Persija Jakarta, Rafli Mursalim (Persija).
Soccer

Resmi Gabung Persija, Rafli Mursalim Ingin Seperti Bepe

Selamat Jadi Macan!

Jumat, 03 Januari 2020 13:59 WIB 03 Januari 2020, 13:59 WIB

INDOZONE.ID - Persija Jakarta resmi menggaet Rafli Mursalim untuk mengarungi musim kompetisi 2019. Eks bomber Mitra Kukar itu terikat kontrak berdurasi tiga tahun, atau hingga 2023. 

Rafli Mursalim menambah amunisi penggawa muda Persija musim depan. Sebelumnya, manajemen klub telah mendatangkan Feby Eka, Taufik Hidayat, Dwiky Ary, dan Resky Fandi.

Bergabung dengan Persija, Rafli Mursalim tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dia mengatakan Macan Kemayoran adalah klub idolanya sejak kecil.

“Ya pastinya sangat bangga. Dulu saat kecil saya sering ke Stadion Lebak Bulus untuk menyaksikan pertandingan Persija. Alhamdulillah, sekarang dapat kesempatan membela Persija terlebih satu tim dengan pemain yang dulu saya tonton seperti Ismed Sofyan dan Ramdani,” ujar Rafli Mursalim. 

Rafli pun bertekad meneruskan jejak Bambang Pamungkas di Persija Jakarta. Dia menilai Bepe adalah panutan setiap penyerang muda di Indonesia.

"Sebenarnya saya sangat ingin sekali merasakan satu tim dengan mas Bepe. Akan tetapi, beliau sudah pensiun. Jadi saya berharap dapat meneruskan kiprahnya,” ujar Rafli Musalim. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Alwan
Ivanrida
Alwan

Alwan

Editor
Ivanrida

Ivanrida

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU