The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Griezmann Dukung Rencana Barcelona Bawa Pulang Neymar?
Pemain Barcelona, Antoine Griezmann (kiri), dikabarkan setuju dengan rencana Barcelona mendatangkan Neymar. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Griezmann Dukung Rencana Barcelona Bawa Pulang Neymar?

Neymar bisa ancam posisi Griezmann.

Rabu, 08 Januari 2020 14:44 WIB 08 Januari 2020, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Antoine Griezmann tak keberatan jika Barcelona membawa pulang Neymar, demikian yang diberitakan Daily Mail. Meskipun nantinya dia harus bersaing dengan pemain asal Brasil tersebut.

Barcelona sudah lama merencanakan untuk memboyong Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan, misi itu sudah dibuat sebelum kedatangan Griezmann.

Saat ini, kondisi Neymar di PSG kabarnya mulai tak kondusif. Dia sering cedera dan beberapa kali kedapatan terlibat perseteruan dengan fans Le Parisiens. 

Hal ini tentu membuka jalan untuk Barcelona membawa kembali Neymar ke Camp Nou. Jika rencana ini berhasil, tekanan ada di Griezmann.

Posisi pemain asal Prancis itu diyakini akan terancam dengan kehadiran Neymar. Bahkan media Spanyol, Mundo Deportivo memprediksi, Griezmann bisa saja hengkang jika Neymar benar datang.

Menariknya, Griezmann tak khawatir soal hal itu. Dia justru memberikan lampu hijau untuk rencana Barcelona tersebut. 

Selain Griezmann, ada satu pemain lagi yang juga bakal tertekan dengan kehadiran Neymar. Dia adalah Ousmane Dembele yang tak begitu bersinar sejak didatangkan dari Borussia Dortmund. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US