Duo Striker Brazil Siap Olah Bola Bersama Persib Bandung
photo/Instagram/@bandungfanspersib
Soccer

Duo Striker Brazil Siap Olah Bola Bersama Persib Bandung

Senin, 13 Januari 2020 16:18 WIB 13 Januari 2020, 16:18 WIB

INDOZONE.ID - Persib Bandung sedang memantau salah satu pemain asing yakni Wander Luiz. Striker asal Brazil itu merasa tertantang untuk merasakan suasana sepakbola Indonesia.

Melansir dari situs resmi Persib Bandung, Luiz mengatakan,"Ya, saya lihat atmosfer di sini sangat hebat. Ini tentunya menjadi hal yang menarik untuk saya,".

Duo Striker Brazil Siap Olah Bola Bersama Persib Bandung
photo/Instagram/@wanderluiiz_

Luiz pernah mengunjungi Indonesia bersama klubnya Becamex Binh Duong dalam pertandingan di Piala AFC. Becamex Binh Duong merupakan klub asal Vietnam.

"Dua kali saya menghadapi tim Indonesia saat AFC Cup bersama Becamex Binh Duong (Vietnam), yaitu Persija dan PSM Makassar. Saya juga pernah berlibur ke Bali. Indonesia punya banyak tempat bagus," kata Wander Luiz.

Wander Luiz datang ke Indonesia bersama Joel Vinicius. Keduanya merupakan pemain asal Brasil yang sedang dipantau oleh Persib Bandung.

Duo Striker Brazil Siap Olah Bola Bersama Persib Bandung
photo/Instagram/joelvinicius94

Joel Vinicius juga sama dengan Wander Luiz yakni berkarir di Liga Vietnam. Musim 2019 lalu, ia mencetak total 11 gol di V-League dalam penampilannya bersama dua klub, Ho Chi Minh City dan Song Lam Nghe Ahn FC.

Rencananya pada 18-21 Januari 2020 nanti, Luiz dan Vinicius akan masuk ke dalam skuad Persib Bandung untuk Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia.

TAG
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU