The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sarri Berikan Pujian Atas Gol Higuain
Higuain melakukan selebrasi usai mencetak gol. (REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Sarri Berikan Pujian Atas Gol Higuain

Kamis, 16 Januari 2020 22:00 WIB 16 Januari 2020, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri memuji gol Higuain saat melawan Udinese di babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (16/1). Dia menilai gol pembuka tersebut memiliki proses yang sangat indah dan langka.

Gol itu terjadi di menit ke-16, di mana Higuain melakukan kerja sama satu dua dengan Paulo Dybala sebanyak dua kali. Setelah itu Higuain melepaskan tendangan ke arah gawang Udinese.

"Gol itu indah dan langka. Melihat mereka melepaskan tiga sampai empat kali umpan seperti itu dengan kecepatan tinggi. Golnya ini sepadan dengan harga tiket pertandingan ini," ujar Sarri.

Sarri menambahkan, dia menolak menilai jika gaya permainan yang dimainkan Higuain dan Dybala sebagai Sarriball atau Sarrismo. Sarri mengaku tak suka dengan sebutan itu karena dianggap terlalu memamerkan namanya di Juventus.

"Anda sendiri yang memberi istilah Sarrismo. Itu bukan istilah yang saya buat. Ini bukan Juvenya Sarri. Ini adalah tim Cristiano Ronaldo, Dybala, Higuain, semua pemain penting telah membawa kesuksesan bagi setiap pelatih yang bekerja sama dengan mereka," lanjutnya.

"Saya menyukai gol dengan umpan cepat seperti itu. Tetapi, gaya permainan itu hanya bisa dilakukan dengan pemain berkualitas teknik yang hebat. Tim ini memiliki pemain-pemain seperti itu," tutur Sarri.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus menang dengan skor 4-0. Dengan kemenangan ini, Juventus melaju ke perempat final.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US