Lampard Akan Denda Rp362 Juta Untuk Pemain yang Telat Latihan
(photo/REUTERS/David Klein)
Soccer

Lampard Akan Denda Rp362 Juta Untuk Pemain yang Telat Latihan

Rabu, 13 November 2019 21:29 WIB 13 November 2019, 21:29 WIB

INDOZONE.ID - Menjadi manajer sebuah klub besar seperti Chelsea tentu bukan perkara mudah. Hal itulah yang dirasakan oleh Frank Lampard. Agar timnya tampil baik, Lampard dengan tegas membuat sejumlah peraturan untuk para pemain.

Untuk pemain Chelsea yang terlambat datang saat latihan, Lampard akan memberi denda sebesar 20 ribu pounds atau sekira Rp362 juta. Tak hanya itu, ada sejumlah peraturan lagi yang dibuat sendiri oleh Lampard.

Seperti contoh peraturan lain, apabila pemain telat datang dalam rapat internal tim sebelum pertandingan, pemain tersebut wajib membayar denda 500 pounds (Rp9,4 juta) di setiap menit keterlambatannya. Jadi, semakin lama pemain terlambat, maka semakin besar denda yang harus dibayar.

Lampard juga akan memberi denda kepada pemain yang apabila ponselnya berbunyi ketika makan ataupun rapat. Para pemain akan didenda sebesar 1.000 pounds atau setara Rp18 juta.

Walau begitu, peraturan yang dibuat Lampard sejauh ini membuahkan hasil positif.

Bahkan karena kedisiplinan itu, bukan tak mungkin The Blues dapat memenangi 1 gelar dari 4 ajang yang tengah mereka ikuti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU