The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bikin Malu! Gara-gara Ada Tawuran, Timnas Singapura U-16 Batal Latihan di UII Jogja
Ilustrasi sepak bola. (Freepik)
Soccer

Bikin Malu! Gara-gara Ada Tawuran, Timnas Singapura U-16 Batal Latihan di UII Jogja

Jadi sorotan!

Selasa, 02 Agustus 2022 16:13 WIB 02 Agustus 2022, 16:13 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah kejadian memalukan terjadi di Universitas Islam Indonesia (UII) tempat tim nasional (Timnas) Singapura U-16 berlatih jelang tampil di Piala AFF U-16 2022. Ya, Timnas Singapura U-16 harus batal berlatih, lantaran ada insiden tawuran di UII.

Gelaran Piala AFF U-16 2022 yang berlangsung di Yogyakarta, membuat beberapa titik dipilih untuk menjadi tempat latihan para tim peserta. Salah satunya adalah UII yang pada hari ini dijadwalkan jadi tempat latihan Timnas Singapura U-16.

Akan tetapi sayangnya, sebuah kejadian yang kurang mengenakan justru terjadi di lingkungkan kampus UII. Ya, terdapat keributan sesama mahasiswa antar falkultas yang terjadi di UII.

Momen memalukan tersebut tersebar di media sosial oleh akun Twitter @MafiaWasit. Dalam video singkat tersebut para pemain serta ofisial Timnas Singpura U-16 kebingungan serta ketakutan dengan insiden yang terjadi.

Postingan tersebut pun sontak mendapatkan reaksi dari para pecinta sepak bola Tanah Air. Sebagian dari mereka merasa malu dan kesal dengan terjadinya insiden memalukan tersebut.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-16 Gelar TC di Bulan Ramadhan, Pelatih Sebut tak Ada Kendala

“Pas balik ke singapura pasti cerita ke temennya kalo pas latihan di indo di sambut meriah dengan tontonan baku hantam,” komentar pemilik akun @@Chero*** pada postingan @MafiaWasit tersebut.

“Kearifan lokal,” komentar pemilik akun @fahmimudz***.

“Gelut pemain nonton bola,” komentar pemilik akun @Abekac***.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat dijelaskan seperti apa kronologi insiden memalukan tersebut. Namun yang jelas, insiden ini jadi coreng tersendiri bagi Indonesia yang berstatus sebagai tuan rumah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US