The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pogba Harus Ucapkan Selamat Tinggal untuk Piala Dunia 2022
Paul Pogba saat laga pramusim antara Juventus vs Chivas de Guadalajara di Allegiant Stadium, Amerika Serikat. (REUTERS/Stephen R. Sylvanie)
Soccer

Pogba Harus Ucapkan Selamat Tinggal untuk Piala Dunia 2022

Selasa, 06 September 2022 10:50 WIB 06 September 2022, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Pemain Juventus sekaligus Timnas Prancis, Paul Pogba nampaknya harus mengucapkan selamat tinggal Piala Dunia 2022. Pasalnya, ia harus menjalani operasi lutut yang mengharuskan dia menepi hingga 8 pekan bahkan bisa lebih.

Sebelumnya, Pogba mendapatkan cedera ligamen lutut saat laga pramusim dan ia memutuskan untuk tidak melakukan operasi, melainkan hanya terapi.

Terapi Pogba pilih agar ia bisa bermain di Piala Dunia. Karena jika harus operasi, kemungkinan besar ia akan absen membela Timnas Prancis di Qatar nanti.

Baca Juga: Diancam! Paul Pogba Seret Kakak Kandungnya ke Polisi

Tapi pada perjalannya, beberapa waktu lalu Pogba menjalani tes di pusat latihan Juventus dan hasilnya negatif. Olehnya itu, langkah operasi mau tak mau harus diambil karena ia masih kesulitan menjalani latihan ringan.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kepada media mengatakan, ia berharap Pogba bisa bermain lagi sebelum Piala Dunia, namun hal itu tidak mungkin karena kondisinya yang baru akan bergabung pada Januari.

"Pagi ini dia berlatih latihan pada sesi keduanya dan setelahnya diputuskan harus dioperasi. Realistisnya, dia akan kembali saat Januari," ujar Allegri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US