The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Puji Kota Samarinda, Thomas Doll Ejek Rumput Stadion Palaran: Di Jerman untuk Ngangon Sapi
Kolase Stadion Palaran dan Thomas Doll. (Dok. Persija Jakarta)
Soccer

Puji Kota Samarinda, Thomas Doll Ejek Rumput Stadion Palaran: Di Jerman untuk Ngangon Sapi

Bolak-balik 1 jam

Selasa, 28 Juni 2022 04:01 WIB 28 Juni 2022, 04:01 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memberikan pujian untuk Kota Samarinda, karena memilik sungai besar serta masyarakatnya yang ramah. Namun, dia mengejek kualitas rumput Stadion Palaran yang dianggapnya cocok untuk menggembala atau ngangon sapi.

Hal itu disampaikannya menjelang pertandingan terakhir Macan Kemayoran di Grup C Piala Presiden 2022 melawan Madura United. Laga akan berlangsung di Stadion Segiri, Kota Samarinda pada Selasa (28/6/2022) pukul 20.30 WIB.

”Orang Samarinda sangat ramah. Saya lihat ada sungai besar yang terhubung ke laut. Hal yang saya belum lihat di Jakarta. Ada juga yang mencuri perhatian saya yaitu masjid yang sangat besar dan taman hijau. Saya pikir warga Samarinda senang dengan lingkungan ini,” ucap Thomas mengutip laman Persija, Senin (27/6/2022).

Sebelum pertandingan melawan Madura United, skuad Persija Jakarta berlatih di Stadion Palaran. Namun, Thomas Doll tidak puas dengan kualitas rumput stadion tersebut.

Baca juga: Tembus 2,3 Juta Penonton, Ini Kata Mereka yang Sudah Menyaksikan Film 'Ngeri-Ngeri Sedap'

“Di Jerman dengan kondisi lapangan seperti tadi kami gunakan untuk menggembala sapi, bukan untuk para pemain sepak bola. Apalagi saya sangat kecewa karena perjalanan ke lapangan di tempuh dengan 30 menit lebih, jadi kami habiskan 1 jam di bis bolak-balik,” keluhnya.

Persija kini menempati posisi buncit Grup C tanpa pernah meraih kemenangan. Pada dua laga sebelumnya, Persija yang menurunkan tim U-20 serta diarsitek asisten pelatih Ferdiansyah, kalah dari Barito Putera (2-) dan RANS Nusantara FC (5-1). 

Sementara saat Thomas Doll mengambil alih dengan menurunkan skuad utama, Persija juga keok dari Borneo FC dengan skor 2-1.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Rachmat Fahzry

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US