The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diminta 'Balikan' dengan Ronaldo, Presiden Real Madrid Singgung Umur sang Penyerang
Potret Presiden Real Madrid, Florentina Perez dan Cristiano Ronaldo beberapa tahun lalu. (Instagram/@realfloperez)
Soccer

Diminta 'Balikan' dengan Ronaldo, Presiden Real Madrid Singgung Umur sang Penyerang

Maksudnya udah ketuaan?

Jumat, 12 Agustus 2022 13:17 WIB 12 Agustus 2022, 13:17 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Real Madrid, Florentina Perez menyinggung umur Cristiano Ronaldo saat diminta merekrut kembali penyerang asal Portugal itu.

Hal tersebut diketahui saat sejumlah penggemar Madrid menginap di hotel yang sama dengan skuad Los Blancos setelah menjuarai Piala Super Eropa 2022 di Stadion Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia, Kamis (11/8/2022).

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, tampak presiden Real Madrid, Florentina Perez melintas di lobby hotel. Kemudian, seorang penggemar menanyakan apakah Perez akan membawa pulang Ronaldo ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Sedih! Ajakan 'CLBK' Ronaldo dengan Real Madrid Bertepuk Sebelah Tangan

"Rekrut Ronaldo," kata si penggemar.

Pria berusia 75 tahun itu seolah menolak secara halus tawaran 'balikan' dengan Ronaldo. Pasalnya, Perez mempertegas usia sang penyerang yang tahun depan (2023) sudah 38 tahun.

"Lagi? Dia berusia 38 tahun," jawab Perez.

Sebelumnya, Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak Real Madrid dengan 450 gol dalam 438 pertandingan selama 9 tahun di klub ibu kota Spanyol.

Mantan pemain Juventus itu sempat memanaskan bursa transfer musim panas 2022 menyusul keinginannya meninggalkan klubnya saat ini, Manchester United. Sejumlah klub top Eropa seperti Chelsea, Bayern Munich, dan Atletico Madrid dirumorkan sebagai pelabuhan selanjutnya.

Pemenang Ballon d'Or 5 kali itu juga melewatkan sebagian besar pra-musim Setan Merah. Dia juga tidak masuk starting XI untuk pertandingan pembukaan MU musim 2022/2023 ini melawan Brighton pada Minggu (7/8/2022) lalu. Dia masuk dari bangku cadangan dalam kekalahan 1-2 tim besutan Erik Ten Hag itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US