The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Juara Piala Super Eropa 2022, Presiden Real Madrid Enggan Rekrut Striker Lagi
Florentina Perez. (Instagram/@ealfloperez)
Soccer

Juara Piala Super Eropa 2022, Presiden Real Madrid Enggan Rekrut Striker Lagi

Sudah merasa cukup.

Kamis, 11 Agustus 2022 13:26 WIB 11 Agustus 2022, 13:26 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Real Madrid, Florentina Perez enggan merekrut penyerang baru lagi sebagai cadangan Karim Benzema menyusul kemenangan mereka di Piala Super Eropa 2022.

Madrid sukses merengkuh gelar Piala Super Eropa kelima pada Kamis (11/8/2022) dini hari WIB setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut menjadi awal yang bagus untuk Los Blancos menyambut musim 2022-23. Raksasa Spanyol itu juga kini telah memenangkan 17 dari 19 pertandingan final mereka. 

Sejak memenangkan Liga Champions dan LaLiga musim 2021/2022 lalu, Madrid telah merekrut gelandang baru yakni Aurelien Tchouameni dan bek tangguh Antonio Rudiger. 

Keduanya dimainkan di pertandingan kontra Eintracht sebagai pemain pengganti.

Baca Juga: Diajak Fans Gabung ke Arsenal, Muller Blak-blakan Bilang Gak Tertarik

Florentina Perez pun merasa cukup dengan skuad Madrid saat ini. Pria berusia 75 tahun itu enggan merekrut pemain baru lagi untuk terlebih striker cadangan untuk Benzema.

"Kami harus melanjutkan latihan dengan baik, Ancelotti mengelola skuad,  kami tidak memikirkan hal lain," katanya kepada Movistar dalam wawancara pasca pertandingan, Kamis (11/8/2022).

Menurut Perez, seandainya pun penyerang internasional Prancis itu cedera, Ancelotti masih mempunyai pilihan striker lain yang tak kalah mumpuni.

“Lihat semua striker yang kami miliki. Jika dia (Benzema) cedera, kami memiliki begitu banyak striker sehingga tidak akan diperhatikan," tandasnya.

Bermain di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia, David Alaba membuka keunggulan El Real di menit 37. Kemudian, Benzema turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 65 untuk memastikan gelar Piala Super Eropa 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US