The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Banyak Pemain Dibekap Cedera, Klopp Sebut Liverpool Kena 'Santet'!
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (REUTERS/Peter Powell)
Soccer

Banyak Pemain Dibekap Cedera, Klopp Sebut Liverpool Kena 'Santet'!

Rabu, 17 Agustus 2022 04:44 WIB 17 Agustus 2022, 04:44 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool mengawali kiprah mereka di Liga Inggris musim 2022-2023 dengan performa yang kurang menjanjikan. Dari dua laga yang sudah dimainkan, skuad berjuluk The Reds itu selalu bermain imbang.

Pada pekan perdana, Liverpool harus puas bermain imbang 2-2 dengan Fulham. Sementara pada matchday kedua Liga Inggris 2022-2023, Liverpool kembali ditahan imbang Crystal Palace 1-1.

Dengan hasil tersebut, membuat Liverpool tertahan di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Sejauh ini, Liverpool berada di posisi ke-12 dengan koleksi dua poin.

Catatan kurang mengesankan itu membuat Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool pun buka suara. Klopp berujar jika skuad asuhannya seperti sedang kena 'santet' yang membuat banyak pemainnya mengalami cedera, sehingga belum mampu menorehkan hasil positif di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Liverpool Tak Mampu Hajar Crystal Palace, Klopp Tetap Puas

"Kita lihat saja nanti namun seperti Joel akan beristirahat selama dua pekan. Beberapa hari terakhir gila sekali. Banyak hal buruk yang kami lewati," ucap Klopp, seperti disadur dari Liverpool Echo, Rabu (17/8/2022).

"Seolah ada dukun yang mengusik tempat latihan kami. Yang benar saja! Setiap hari selalu saja ada pemain yang merasakan cedera," sambung juru taktik berkebangsaan Jerman tersebut.

Pada pertandingan berikutnya, Liverpool bakal melakoni duel sengit melawan Manchester United. Laga ini akan berjalan menarik nan seru, mengingat kedua tim sama-sama mengincar kemenangan perdana di Liga Inggris 2022-2023.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US