The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pepet Terus! Manchester United Siap Bayar Utang Gaji Barcelona ke Frenkie de Jong
Frenkie de Jong. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Pepet Terus! Manchester United Siap Bayar Utang Gaji Barcelona ke Frenkie de Jong

Beri gaji seperti di Barca

Senin, 18 Juli 2022 03:02 WIB 18 Juli 2022, 03:02 WIB

INDOZONE.ID - Frenkie de Jong menjadi salah satu pemain yang paling banyak dibicarakan di bursa transfer musim panas ini. Gelandang Barcelona secara konsisten terus dikabarkan akan pindah ke Manchester United.

Manchester United dan Barcelona sebenarnya sudah mencapai kesepakatan mengenai transfer pemain asal Belanda tersebut. Hanya saja, De Jong masih belum bersedia untuk pindah ke Old Trafford.

Namun, menurut The Telegraph via SPORT, Minggu (17/7/2022), Man United tak akan menyerah untuk mendatangkan gelandang asal Belanda tersebut. Manajemen Setan Merah kabarnya menawarkan De Jong dengan gaji yang didapatnya di Barca.

Baca juga: Kilas Balik: 13 Tahun Bom Bunuh Diri Mega Kuningan yang Terjadi Beberapa Hari usai Pemilu

Man United pada laporan itu juga disebut rela membayar utang gaji Barcelona kepada De Jong senilai 17 juta euro (Rp255 miliar).

Raksasa Premier League itu berharap tawaran itu bisa meluluhkan hati de Jong untuk pindah ke Man United, dan reuni dengan mantan pelatihnya, Erik Ten Hag.

Barcelona sendiri mengandalkan kepergiannya untuk menyeimbangkan keuangan mereka setelah mendatangkan Raphinha, Robert Lewandowski, Ousmane Dembele, Andreas Christensen dan Franck Kessie.

Frenkie de Jong saat ini berada di Amerika Serikat untuk tur pramusim Barcelona . Man United berharap pemain berusia 25 tahun itu tidak melanjutkan tur pramusimnya bersama raksasa Catalan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US