The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Ditolak Chelsea, Kini Neymar Berpaling ke Manchester United
Penyerang PSG asal Brazil, Neymar Jr. (REUTERS)
Soccer

Usai Ditolak Chelsea, Kini Neymar Berpaling ke Manchester United

Diterima ga ya?

Minggu, 03 Juli 2022 03:03 WIB 03 Juli 2022, 03:03 WIB

INDOZONE.ID - Masa depan Neymar Junior bersama Paris Siant-Germain (PSG) memang sedang kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah statement Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi yang mengindikasikan bakal melepas Neymar di bursa transfer musim panas 2022.

Ya, Al-Khelaifi mengatakan, PSG tengah berupaya untuk membuang pemain-pemain yang kurang memberikan kontribusi untuk timnya. Nama Neymar pun kabarnya masuk dalam daftar tersebut.

Belum lama ini, Neymar pun diisukan bakal bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim panas 2022. Akan tetapi manajemen klub berjuluk The Blues tersebut menolak untuk menebus Neymar dari PSG.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Gabung AS Roma, Diumumkan pada 7 Juli Mendatang!

Pasalnya selain harga transfer serta gaji yang selangit, Neymar juga dikenal pemain yang gemar memicu kontroversi. Chelsea enggan menampung pemain yang mereka anggap dapat memberikan pengaruh buruk di ruang ganti tersebut.

Usai ditolak Chelsea, agen Neymar kabarnya tengah menghubungi manajemen Manchester United yang mungkin tertarik pada agennya. Seperti disadur dari Sportsmole, Minggu (3/7/2022) bahkan Neymar rela gajinya dipangkas demi bisa memperkuat Man United.

Menurut sumber yang sama, pihak Man United mempertimbangkan untuk memboyong Neymar di bursa transfer musim panas 2022. Terlebih setelah mereka gagal mendapatkan penyerang Benfica Darwin Nunez yang lebih memilih gabung Liverpool.

Akan tetapi hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan apapun dari pihak Man United terkait rumor ini. Kini menarik disimak seperti apa akhir dari saga transfer Neymar ke Man United, apakah bakal gabung atau justru batal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US