The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gemas! Raih Ballon d’Or 2022, Karim Benzema Dapat Pesan Mesra dari sang Istri
Putra dan Istri Karim benzema, Cora Gauthier ( Instagram/@its_me_co)
Soccer

Gemas! Raih Ballon d’Or 2022, Karim Benzema Dapat Pesan Mesra dari sang Istri

Selasa, 18 Oktober 2022 15:00 WIB 18 Oktober 2022, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang sekaligus kapten Real Madrid, Karim Benzema, mendapatkan Ballon d’Or 2022. Dia pun mendapatkan salam mesra dari sang istri, Cora Gauthier.

Sebagaimana diketahui, Benzema mendapatkan penghargaan itu usai mengalahkan Sadio Mane (Bayern Munchen) dan Kevin De Bruyne (Manchester City). Ini merupakan Ballon d’Or pertama Benzema.

Namun, tidak mengejutkan melihat pemain Prancis keturunan Aljazair berumur 34 tahun itu menerima penghargaan bergengsi ini. Penampilan Benzema pada musim lalu memang luar biasa.

Baca Juga: 3 Pesepak Bola Muslim Peraih Ballon d’Or, Siapa Saja Ya?

Benzema menjadi salah satu kunci keberhasilan Madrid meraih gelar juara Piala Super Spanyol, Liga Spanyol, dan Liga Champions. Kontribusi positif Benzema pun berlanjut ke musim 2022/2023. Dia membantu Madrid mengamankan gelar juara Piala Super Eropa.

Usai menerima Ballon d’Or 2022, Benzema banyak mendapatkan ucapan selamat. Salah satunya datang dari sang istri yang turut hadir dalam malam penganugerahan di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, Selasa (18/10/2022), dini hari WIB.

Baca Juga: Daftar Lengkap Peraih Ballon d’Or Sepanjang Masa: Karim Benzema Anggota Terbaru!

Melalui instagram stories-nya @its_me_co, dia mengaku amat bangga kepada Benzema. Itu wajar karena penghargaan itu otomatis menegaskan status Benzema sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

“Kami sangat bangga kepadamu!,” ungkap Gauthier.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US