The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Salah Oper, Bola Tendangan Joe Hart Bikin Presenter Wanita Ini Tersentak
Ekspresi presenter wanita yang terkena bola tendangan Joe Hart (Twitter/@tv2sport)
Soccer

Salah Oper, Bola Tendangan Joe Hart Bikin Presenter Wanita Ini Tersentak

Kamis, 15 September 2022 11:33 WIB 15 September 2022, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Kiper Glasgow Celtic, Joe Hart, membuat seorang presenter wanita yang sedang siaran di pinggir lapangan tersentak kaget. Momen ini terjadi saat para pemain Celtic sedang melakukan pemansasan jelang laga kontra Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions 2022-2023.

Sebagaimana pertandingan pada umumnya, para pemain melakukan pemanasan sebelum laga dimulai. Joe Hart pun berlatih melakukan operan dengan rekan setimnya.

Namun, bola yang ditendang mantan kiper Manchester City itu justru mengenai tubuh bagian belakang seorang presenter yang tengah siaran. Sontak, wanita itu langsung tersentak karena kaget.

Baca Juga: Liverpool Menang Tipis dari Ajax, Van Dijk Dikritik Me-Maguire-kan Diri

Sang presenter lantas menoleh ke belakang, mencoba mengonfirmasi apa yang sedang terjadi. Joe Hart pun kemudian meminta maaf dari jauh dengan melambaikan tangan.

Duel Shakhtar vs Celtic ini sendiri berlangsung pada Kamis (15/9/2022) dini hari WIB. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Celtic sebetulnya unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Artem Bondarenko (10’). Namun, Shakhtar menyamakan skor via Mykhailo Mudryk (24’).

Joe Hart cukup bersalah dalam gol tersebut karena ia memalingkan wajah saat Mudryk melepaskan tembakan. Aksi Joe Hart itu pun menuai kritik. Kiper Inggris itu disebut takut dengan bola yang mengarah ke wajahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US