Prestasi Ronaldo Sempat Membuat Messi Frustasi
(photo/REUTERS/Massimo Pinca/Susana Vera)
Soccer

Prestasi Ronaldo Sempat Membuat Messi Frustasi

Selasa, 03 Desember 2019 22:02 WIB 03 Desember 2019, 22:02 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Barcelona, Lionel Messi mengaku dirinya sempat galau saat Cristiano Ronaldo memenangi Ballon d'Or ke-5 pada 2017 silam. Messi berpikir hanya dirinya yang bisa mengoleksi 5 Ballon d'Or, namun ternyata dia salah besar.

"Pada satu titik, saya senang memiliki lima Ballon d'Or dan menjadi satu-satunya pemain yang mampu meraih itu. Tapi ketika Cristiano meraihnya, saya akui itu menyakitkanku. Saya tak lagi dipuncak sendirian," ujar Messi.

Walau begitu, pemain berjuluk La Pulga itu mengakui Ronaldo memang pantas mendapat gelar Ballon d'Or kelimanya. Sebab pada 2017 Ronaldo berhasil membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions.

"Ketika Cristiano Ronaldo memenangi Ballon d'Or itu karena dia pantas setelah melewati musim yang hebat dengan memenangi Liga Champions. Tak banyak yang bisa kulakukan," imbuhnya.

Lionel Messi kembali dinobatkan sebagai penerima Ballon d'Or 2019/2020 yang diselenggarakan dini hari tadi di Theatre du Chatelet, Paris, Perancis. Ini merupakan gelar ke-6 Messi dan menjadi pemain dengan Ballon d'Or terbanyak di dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU