The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aston Villa dan AC Milan Adalah Tim Sempurna Awal Musim Ini
Aston Villa dan AC Milan (REUTERS/MICHAEL REGAN/DANIELE MASCOLO)
Soccer

Aston Villa dan AC Milan Adalah Tim Sempurna Awal Musim Ini

Senin, 19 Oktober 2020 09:30 WIB 19 Oktober 2020, 09:30 WIB

INDOZONE.ID - Dalam lima liga top Eropa, hanya dua tim yang tersisa yang berhasil memenangkan semua pertandingan mereka musim ini yakni Aston Villa dan AC Milan.

Padahal banyak yang beranggapan, musim ini klub seperti Juventus, Inter Milan, Manchester City, Manchester United, Chelsea, Liverpool dan Arsenal akan menjadi tim yang tak terkalahkan.

Namun semuanya tak sesuai harapan. Hanya Aston Villa dan AC Milan saja yang masih bisa memenangkan semua pertandingannya musim ini. Apalagi AC Milan, yang musim ini semakin tangguh semenjak hadirnya Zlatan Ibrahimovic.

Terbukti dari 4 gol yang dicetaknya dari 9 gol yang berhasil dikoleksi AC Milan musim ini. Apalagi AC Milan musim ini hanya kebobolan satu gol saja.

Hal ini menjadi pertama kalinya bagi AC Milan semenjak tahun 1995-1996 dimana AC Milan berhasil memenangkan empat pertandingan Serie A dalam 4 pertandingan pertama. Dan kini, AC Milan akan menghadapi AS Roma di pertandingan selanjutnya.

Sedangkan Aston Villa, mungkin ini menjadi awal musim terbaik mereka. Apalagi mereka berhasil mempermalukan Liverpool dengan skor telak 7-2.

Kemenangan berturut-turut ini adalah pertama kali dirasakan Aston Villa sejak 1930-31. Sungguh waktu yang lama sekali untuk bisa meraih hasil sempurna seperti saat ini.

Bagaimana menurut kamu dengan kedua tim ini? Apakah kedua tim tersebut bisa memenangkan juara liga musim ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US