The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Klopp: Sulit Ikuti Jejak Prestasi Manchester United
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (REUTERS)
Soccer

Klopp: Sulit Ikuti Jejak Prestasi Manchester United

Minggu, 21 Juni 2020 21:25 WIB 21 Juni 2020, 21:25 WIB

INDOZONE.ID - Tak bisa dipungkiri bahwa Manchester United merupakan salah satu tim berprestasi di Liga Inggris. Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku sangat mustahil mengikuti jejak prestasi MU di Liga Inggris.

Manchester United memiliki prestasi terbaik dengan mendominasi gelar liga selama 21 tahun. Tepatnya pada era 1992 hingga 2013.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 13 gelar juara diraih MU dalam periode itu. Semua gelar itu berhasil dicapai MU di bawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson.

Prestasi MU itu mendapat pujian dari Juergen Klopp. Dia bahkan mengatakan sulit bagi Liverpool untuk mengikuti prestasi MU.

"Saya pikir tidak mungkin untuk mendominasi gelar untuk saat ini. Jujur saja. United memiliki kombinasi yang cukup bagus dengan manajer luar biasa yang memiliki mata super melihat bakat pemain dan waktu yang fantastis untuk menentukan jangka waktu pemain dalam tim," ujar Klopp.

"Pemain pengganti yang didapatnya selalu luar biasa. Tentu uang juga menentukan. Kombinasi United saat itu benar-benar bagus," lanjutnya.

"Kami pasti sudah melakukan sesuatu yang benar sampai sekarang. Tetapi, kami harus melanjutkan prestasi ini dan bahkan lebih lagi untuk tetap sukses," sambungnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US