The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selisih Dua Poin dari Barcelona, Zidane Tak Ambil Pusing
LaLiga El Clascio antara Real Madrid kontra Barcelona. (REUTERS/Sergio Perez)
Soccer

Selisih Dua Poin dari Barcelona, Zidane Tak Ambil Pusing

Kamis, 21 Mei 2020 15:40 WIB 21 Mei 2020, 15:40 WIB

INDOZONE.ID - Real Madrid berada di peringkat kedua dan selisih dua poin dari Barcelona di klasemen sementara LaLiga. Namun hal itu tak terlalu menyita pikiran Zinedine Zidane selaku juru taktik Los Blancos.

Real Madrid dan klub LaLiga lainnya telah kembali menggelar latihan usai pemerintah Spanyol melonggarkan aturan lockdown. Hal ini menandai titik terang kelanjutan LaLiga yang sempat tertunda dua bulan akibat pandemi virus Corona.

Belum ditentukan tanggal pasti kelanjutan LaLiga. Saat ini masih tersisa 11 pekan di divisi teratas Liga Spanyol yang terhenti pada pertengahan Maret lalu.

Di musim ini, Barcelona memimpin puncak klasemen dengan raihan 57 poin dari 27 laga. Mereka unggul dua poin dari rival abadinya, Real Madrid yang berada di urutan kedua,

Zidane melihat peluang Madrid untuk menggeser posisi Barcelona di puncak klasemen masih terbuka lebar, apalagi mengingat mereka unggul head-to-head dari Los Cules.

"Kami punya 11 laga tersisa dan kami akan mempersiapkan diri untuk menuntaskan musim dengan baik, dengan tangguh. Pada akhirnya, hal terpentingnya adalah mengerahkan segalanya untuk memenangi sesuatu," kata Zidane dikutip Marca.

"Kami ada di sini, inilah DNA klub kami, mencoba memenangi segalanya. Saya senang bisa kembali bekerja dengan para pemain saya, ini adalah hal paling penting setelah 60 hari. Kami semua senang bisa kembali ke Valdebebas."

"Kami sudah merencanakan sebuah cara untuk bekerja dengan para pelatih kebugaran dan para pemain juga senang bisa berlatih, bersama-sama lagi, menikmati apa yang mereka suka lakukan yakni bermain sepakbola," ujar pelatih asal Prancis ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US