The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tekad Harry Kane Bawa Spurs Lolos ke Liga Champions
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Soccer

Tekad Harry Kane Bawa Spurs Lolos ke Liga Champions

Minggu, 31 Mei 2020 16:16 WIB 31 Mei 2020, 16:16 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane berkeinginan membawa timnya finis di empat besar Liga Inggris agar memenuhi syarat untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

The Lilywhites di musim ini berada di urutan ke delapan Liga Inggris dengan raihan 41 poin dari 29 laga. Spurs terpaut tujuh poin dari zona empat besar.

Meski begitu, tim asuhan Jose Mourinho itu harus bersaing dengan tim-tim lain untuk memperebutkan jatah empat besar. Chelsea, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, serta Sheffield United masih punya peluang untuk merebut jatah ke zona Liga Champions.

Agar tetap bisa tampil di kompetisi tertinggi Eropa musim depan, Spurs harus terus meraih poin di sembilan laga tersisa. Menyapu bersih sisa pertandingan jadi target Kane selaku kapten Spurs.

Akan tetapi langkah yang harus ditempuh Spurs tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi Manchester United, Sheffield, Arsenal, serta Leicester City pada sembilan laga tersisa di musim ini.

"Kami harus finis di empat besar. Tidak ada keraguan tentang itu," kata Kane, dikutip dari Daily Mail.

"Kami memiliki pertandingan besar melawan Man United di laga awal dan secara realistis, kami harus menang tujuh atau delapan kali buat masuk ke Liga Champions. Itu harus menjadi tujuan kami," dia menambahkan.

"Tentu saja kami mau memenangkan setiap pertandingan, tetapi kami juga harus memastikan jika kami cukup finis cukup kuat agar bisa bermain di Liga Champions musim depan," demikian kata Kane.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US