The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liverpool dan Olympiacos Capai Kesepakatan Transfer Tsimikas 11,75 juta Pounds
Kostas Tsimikas. (photo/Instagram/@tsimikas21)
Soccer

Liverpool dan Olympiacos Capai Kesepakatan Transfer Tsimikas 11,75 juta Pounds

Senin, 10 Agustus 2020 09:52 WIB 10 Agustus 2020, 09:52 WIB

INDOZONE.ID - Kostas Tsimikas siap menjadi pelapis Andy Robertson di sisi kiri pertahanan Liverpool. Pasalnya Tsimikas akan menjadi rekrutan pertama Liverpool musim panas ini.

Dilansir dari Goal International, bek Olympiacos itu diboyong ke Anfield seharga £ 11,75 juta ($ 15 juta).

Pemain internasional Yunani itu diharapkan akan menyelesaikan pemeriksaan medis awal minggu depan, setelah itu kedatangannya akan diumumkan secara resmi.

Sebelumnya, The Reds coba menggaet pemain Norwich City, Jamal Lewis yang berusia 22 tahun, namun gagal mencapai kesepakatan. 

Akhirnya, Liverpool mengalihkan perhatian mereka ke Tsimikas, yang telah tampil 46 kali untuk Olympiacos selama kampanye musim 2019/2020 dan menciptakan 7 gol.

Kedatangan Tsimikas akan menandai berakhirnya karir Yasser Larouci di Liverpool, di mana mantan pemain Le Havre yang berusia 19 tahun itu akan diizinkan meninggalkan klub secara permanen.

Dia telah telah tampil 2 kali untuk tim utama, keduanya di Piala FA dan juga tampil di Piala EFL untuk U-23 pada beberapa kesempatan musim ini.

Sementara itu, bek kiri berusia 20 tahun Adam Lewis akan diberikan pengalaman tim utama di tempat lain. Sejumlah klub berlomba-lomba untuk merekrut pemain internasional Inggris U-20 itu dengan status pinjaman.

Termasuk Luton Town yang finish di posisi ke-19 Championship musim lalu berada di antrean terdepan untuk mendapatkan jasa Adam Lewis.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US