The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Agen: De Bruyne Betah di Manchester City dan Tak Berpikir Hengkang
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne. (Peter Powell/Pool via REUTERS)
Soccer

Agen: De Bruyne Betah di Manchester City dan Tak Berpikir Hengkang

Minggu, 12 Juli 2020 00:13 WIB 12 Juli 2020, 00:13 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne diklaim bahagia di klub dan tak berpikir pindah ke klub lain. Kontrak De Bruyne di Manchester City masih tersisa tiga tahun lagi.

Rumor hengkangnya De Bruyne dari City tak terlepas dari keputusan UEFA yang menghukum klubnya untuk bermain di kancah Eropa selama dua musim akibat Financial Fair Play. Akan tetapi City telah mengajukan banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Akibatnya, rumor mengenai sejumlah pemain bintang City hengkang mulai bermunculan. De Bruyne menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan pergi jika City tak tampil di Eropa, namun hal itu dimentahkan agen penggawa timnas Belgia tersebut.

"Saat ini ia tidak memikirkan itu semua. Ia masih memiliki kontrak tiga tahun dengan tim top dunia, di klub dan kota yang nyaman untuk Kevin," tutur agen De Bruyne, Kevin De Koster, kepada media Belgia, Sporza.

"Akan selalu ada ketertarikan terhadap pemain bagus di dunia sepak bola. Entah itu KDB atau Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo atau Antoine Griezmann," lanjutnya.

"Kevin ingin mengakhiri musim dengan satu atau dua piala. Jika semua piala itu dimenangkan, tidak akan ada yang mengeluhkan musim Manchester City menurut saya," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US