The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di Sisa Musim Ini, Serie A Ingin Stadion Dihadiri Penonton
Ilustrasi Serie A. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Di Sisa Musim Ini, Serie A Ingin Stadion Dihadiri Penonton

Rabu, 15 Juli 2020 14:53 WIB 15 Juli 2020, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Otoritas Serie A menegaskan kembali harapannya membuka stadion agar bisa dihadiri para suporter sebelum musim ini berakhir. Proposal terkait wacana itu siap dikirimkan ke federasi.

Sejak restart Serie A, pertandingan masih digelar secara tertutup. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Kompetisi Serie A saat ini menyisakan enam pertandingan lagi. Serie A berharap di sisa musim ini stadion bisa kembali dibuka untuk dihadiri penonton. Wacana ini sudah lama berhembus, dengan pemerintah dan federasi menyambut terbuka.

Dalam pernyataannya, Serie A sedang menggodok proposal untuk membuka kembali ke stadion. Proposal itu bakal dikirim ke Federasi Sepakbola Italia (FIGC) dengan harapan disetujui.

"Kebutuhan untuk membuka kembali sebagian stadion ke publik sesegera mungkin, dengan mematuhi penuh langkah-langkah keselamatan, kembali ditegaskan," kata Lega Serie A dalam sebuah pernyataan yang dilansir AP.

"Dalam hal ini, protokol terperinci sedang difinalisasi dan akan dikirim ke Presiden FIGC Gabriele Gravina dalam beberapa jam ke depan, sehingga dapat digunakan untuk berdiskusi dengan lembaga pemerintah yang sesuai."

"Lega Serie A berharap setiap klub diberikan kemungkinan membuka kembali stadionnya ke sejumlah penggemar, yang sudah ada di beberapa putaran terakhir musim ini," jelasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US