The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Berikan Kritik, Haruna Soemitro Bantah Tak Suka Shin Tae-yong
Exco PSSI, Haruna Soemitro. (Youtube/JPNN)
Soccer

Usai Berikan Kritik, Haruna Soemitro Bantah Tak Suka Shin Tae-yong

"..tidak ada satu kalimat dari saya mengatakan STY jelek.."

Selasa, 18 Januari 2022 17:20 WIB 18 Januari 2022, 17:20 WIB

INDOZONE.ID - Exco PSSI Haruna Soemitro meluruskan suasana saat ini pasca dirinya mengkritik kinerja pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY). Haruna membantah anggapan yang menyebut dirinya tidak menyukai Shin Tae-yong.

"Saya tidak satupun kalimat mengatakan tidak suka STY," kata Haruna saat dihubungi INDOZONE, Selasa (18/1/2022).

Haruna menyebut dalam podcast yang beredar, dirinya tidak menjelek-jelekkan STY. Hal itu lah yang membuktikan sekaligus membantah jika dirinya tidak menyukai STY.

Baca Juga: Percaya Proses, PSSI Pastikan Posisi Shin Tae-yong Aman dan Berpotensi Perpanjang Kontrak

"Betul, tidak ada rasa ketidaksukaan dengan STY. Coba cek lengkap di podcast JPNN itu tidak ada satu kalimat dari saya mengatakan STY jelek dan lain-lain," beber Haruna.

Lebih jauh Haruna menjelaskan yang ada dirinya hanya mengkiritik STY. Kritik itu katanya, agar kinerja STY lebih baik lagi di masa akan datang.

"Yang saya sampaikan justru koreksi, dukungan untuk mencari solusi terbaik untuk memperlancar kinerja STY lebih baik lagi," kata Haruna.

"Yang justru ingin kita gali adalah hambatan-hambatan dan kendala-kendala apa saja yang membuat STY tidak bisa juara AFF kemarin. Makanya saya bertanya sehingga bisa untuk perbaikan ekosistem sepak bola kita," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Victor Median
JOIN US
JOIN US