The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Simon Kjaer Tulis Pernyataan Menyentuh Pasca Insiden Eriksen Kolaps di Lapangan
Simon Kjaer, kapten Denmark. (photo/REUTERS/JONATHAN NACKSTRAND)
Soccer

Simon Kjaer Tulis Pernyataan Menyentuh Pasca Insiden Eriksen Kolaps di Lapangan

Jumat, 18 Juni 2021 14:48 WIB 18 Juni 2021, 14:48 WIB

INDOZONE.ID - Kapten Denmark, Simon Kjaer menulis pernyataan menyentuh untuk pertama kalinya sejak insiden Christian Eriksen kolaps di lapangan dalam pertandingan melawan Finlandia di babak penyisihan Grup B EURO 2020, Minggu (13/6/2021) lalu.

Sang bek telah menuai pujian luas atas caranya memimpin rekan-rekan setimnya dalam situasi sulit ketika Eriksen tumbang akibat serangan jantung di tengah-tengah pertandingan.

Kjaer memberi pertolongan pertama pada Eriksen, memimpin rekan-rekannya membentuk lingkaran menutupi tubuh sang gelandang saat ditangani tim medis di lapangan, hingga menenangkan kekasih pemain 29 tahun itu.

Melalui akun Twitter-nya, Kamis (17/6/2021) menjelang pertandingan Denmark kontra Belgia, bek AC Milan itu menulis pesan menyentuh untuk Denmark dan Eriksen.

"Ini adalah hari-hari yang sangat istimewa, di mana sepak bola bukanlah hal yang paling penting," buka pemain 32 tahun itu.

"Sebuah kejutan yang akan menjadi bagian dari saya - bagian dari kita semua - selamanya. Satu-satunya hal yang penting dan benar-benar penting adalah bahwa Christian baik-baik saja!"

“Saya bangga dengan bagaimana kami bertindak sebagai sebuah tim dan bagaimana kami berdiri bersama di masa-masa sulit ini. Saya tersentuh dan sangat berterima kasih atas semua dukungannya."

"Hari ini, kami akan memasuki lapangan melawan Belgia dengan Christian di hati dan pikiran kami."

"Ini memberi kami ketenangan dalam pikiran kami, yang memungkinkan kami untuk fokus pada permainan sepak bola."

“Kami akan bermain untuk Christian, dan seperti biasa untuk semua Denmark. Itu adalah motivasi terbesar bagi kami semua."

"Seperti biasa, kami akan melakukan yang terbaik."
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US