The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Survei: Jack Grealish Bakal Jadi Pemain Terbaik Inggris di Piala Dunia Qatar 2022
Jack Grealish. (photo/REUTERS/RUSSELL CHEYNE)
Soccer

Survei: Jack Grealish Bakal Jadi Pemain Terbaik Inggris di Piala Dunia Qatar 2022

Kamis, 02 September 2021 15:41 WIB 02 September 2021, 15:41 WIB

INDOZONE.ID - Penggemar Inggris telah memprediksi bahwa Jack Grealish akan bersinar bersama tim nasional Inggris di Piala Dunia Qatar 2022.

The Three Lions diharapkan menjadi salah satu favorit di Piala Dunia 2022 setelah gagal di EURO 2020.

Skuad bestan Gareth Southgate memang penuh dengan kualitas karena pemain muda terus bermunculan.

Menurut survei YouGov terhadap lebih dari 1.000 penggemar sepak bola Inggris untuk Betfair, 18 persen penggemar Inggris meyakini  bahwa rekrutan baru Manchester City itu akan menonjol di Inggris.

The Citizens telah memecahkan rekor transfer Inggris untuk mengontrak Grealish musim panas ini.

Sementara itu, 12 persen berpikir Raheem Sterling akan menjadi pemain utama Inggris musim panas mendatang dan 10 persen mendukung Harry Kane.

Grealish sendiri mengakui tentang keinginannya untuk tampil bersama Inggris di panggung terbesar dan menunjukkan kualitasnya.

Dia menyebut pengaruh Paul Gascoigne dan Wayne Rooney sebagai faktor motivasi.

"Saya telah berbicara tentang seberapa besar turnamen ini dalam karir orang. Anda berpikir kembali dan melihat Gazza di Italia '90, di mana dia terkenal sebelumnya, tetapi semua orang ingat turnamen itu," kata mantan pemain Aston Villa itu pada BBC.

“Anda melihat Wayne Rooney di EURO 2004 ketika dia menetapkan penandanya untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia."

“Saya punya sedikit untuk mengikuti jejak mereka, tapi mudah-mudahan saya bisa melakukannya jika saya mendapatkan lebih banyak peluang di turnamen."

Baca Juga: Beredar Foto Ronaldo Brazil & Roberto Carlos Merokok di Toilet, Netizen: Kayak Anak SMA

"Anda semua tahu seberapa besar kepercayaan diri saya untuk dapat tampil - dan saya merasa melakukannya dengan assist saya (melawan Republik Ceko)."

“Saya merasa saya masih bisa menciptakan beberapa peluang lagi, tetapi kami mendapat kemenangan dan itu adalah hal utama."

“Ini jelas berbeda dengan yang biasa saya lakukan. Saya belum pernah bermain di Eropa sebelumnya, saya belum pernah bermain di Liga Europa atau Liga Champions jadi jelas berbeda dengan yang biasa saya lakukan."

"Tapi ini adalah tantangan baru, itu adalah sesuatu yang sangat saya nikmati, saya menyukainya. Ini adalah masalah menunjukkan bakat saya kepada dunia dan itulah yang saya inginkan."

Grealish telah membuukan 12 caps untuk Inggris sejak melakukan debutnya melawan Denmark pada 2020 lalu.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US