The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akhirnya Bisa Debut di Barcelona, Aguero Merasa Senang
Debut Sergio Aguero di Barcelona. (photo/REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Akhirnya Bisa Debut di Barcelona, Aguero Merasa Senang

Senin, 18 Oktober 2021 21:08 WIB 18 Oktober 2021, 21:08 WIB

INDOZONE.ID - Sergio Aguero mengaku senang bisa menjalani debutnya bersama Barcelona dalam laga melawan Valencia di Liga Spanyol, Minggu. Aguero mengaku sudah menantikan momen tersebut.

"Saya sangat senang bisa mencatatkan debut, saya sudah menantikan momen ini," ujar Aguero dikutip dari football-espana, Senin.

Di laga tersebut, Aguero memang bukan jadi starter. Pemain asal Argentina itu masuk pada menit ke-87 menggantikan Sergino Dest.

Aguero merapat ke Barcelona pada 31 Mei 2021 setelah kontraknya di Manchester City berakhir. Namun ia baru bisa menjalani debut bersama Barcelona karena diterpa cedera.

Aguero menilai, ini adalah debut yang bagus karena Barcelona bisa mendapatkan kemenangan 3-1 atas Valencia, dan itu merupakan hal yang paling penting. 

Ia juga mengaku senang dengan suporter yang menyanyikan namanya, dan merasa sekarang adalah gilirannya untuk membayar kepercayaan yang sudah ditunjukkan oleh mereka. 

"Ini adalah debut yang bagus karena kami menang, dan itu adalah hal yang paling penting. Rasanya luar biasa mendengar suporter bernyanyi untuk saya ('Kun...Kun'), dan sekarang adalah giliran saya untuk membayar cinta mereka," ungkap Aguero.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US