The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Memalukan, Manchester United Diledek Fans Leeds yang Klubnya Ada di Urutan 17
Suporter Leeds United di laga melawan Arsenal (Reuters/Matthew Childs)
Soccer

Memalukan, Manchester United Diledek Fans Leeds yang Klubnya Ada di Urutan 17

Ejek Ole Gunnar Solskjaer.

Rabu, 27 Oktober 2021 11:05 WIB 27 Oktober 2021, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - Penggemar Leeds United meledek Manchester United usai kekalahan memalukan 5-o atas Liverpool di Old Trafford hari Minggu lalu. Leeds sendiri kalah dalam pertandingan melawan Arsenal hari ini di Piala Liga Inggris, Rabu (27/10/2021).

The Peacocks, julukan Leeds United, tidak memiliki awal yang terbaik untuk musim 2021/22. Mereka adalah salah satu tim kejutan musim lalu, tetapi di musim ini justru tampil buruk.

Baca Juga: Manchester United Putuskan Tak Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Kok Bisa?

Leeds saat ini berada di urutan ke-17 di Liga Inggris dengan hanya satu kemenangan atas nama mereka dari sembilan pertandingan.

Tim asuhan Marcelo Bielsa juga sangat jarang mencetak gol musim ini, hanya mencetak delapan dari sembilan gol dan sudah kebobolan 16 gol.

Meski  terpuruk, namun fans Leeds United tidak kehilangan semangat untuk meledek Manchester United selama pertandingan di Emirates melawan Arsenal. 

Kedua klub ini tentu saja memiliki rivalitas yang cukup sengit. Akibatnya, penggemar Leeds tidak diragukan lagi menyukai fakta bahwa Manchester United juga memiliki awal yang buruk di musim 2021/22 dan dihancurkan 5-0 oleh Liverpool.

Awal yang buruk musim ini membuat penggemar Leeds meneriakkan 'Ole di belakang kemudi' selama pertandingan mereka melawan Arsenal. Ini tentu saja mengacu pada pidato 'Ole's at the wheel' Rio Ferdinand yang terkenal setelah kemenangan 3-1 Man United atas PSG.

Pidato itu karena Solskjaer meraih kemenangan yang tak terhitung jumlahnya dengan Manchester United di awal masa jabatannya. Tapi sekarang Man United sedang menurun dan kata-kata Ferdinand dijadikan bahan lelucon oleh fans untuk meledek Manchester United.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US