The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ikuti Jejak Ronaldo dan Ramos, Vinicius Junior Ingin Berkarir Lama di Real Madrid
Vinicius Junior (REUTERS/Jon Nazca)
Soccer

Ikuti Jejak Ronaldo dan Ramos, Vinicius Junior Ingin Berkarir Lama di Real Madrid

Siap teken kontrak jangka panjang.

Selasa, 23 November 2021 18:11 WIB 23 November 2021, 18:11 WIB

INDOZONE.ID - Pemain depan Real Madrid, Vinicius Junior mengisyaratkan niatnya untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru di ibu kota Spanyol setelah mengutarakan keinginannya menyamai pencapaian Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Sejauh ini, Vinicius memasuki musim keempatnya sebagai pemain Madrid dan telah membuat 135 penampilan di semua kompetisi sejak debutnya pada September 2018.

Hanya 4 pemain Madrid yang mempunyai penampilan lebih banyak untuk klub selama periode tersebut yakni, Luka Modric (138), Thibaut Courtois (142), Casemiro (143) dan Karim Benzema (155).

Namun, Vinicius masih jauh dari 438 penampilan yang dibuat oleh Ronaldo dan 671 pertandingan yang dimainkan Ramos untuk Madrid sebelum keduanya akhirnya hengkang.

Pemain berusia 21 tahun itu masih memiliki kontrak 2 setengah tahun lagi bersama Los Blancos dan dia ingin mengikuti jejak Ronaldo dan Ramos.

"Saya beruntung telah berada di sini selama tiga tahun dan saya ingin berada di sini lebih lama lagi," katanya kepada El Larguero. 

Baca Juga: Jadi Pelatih Sementara MU, Michael Carrick Buka Suara Jelang Pertandingan Debutnya

"Saya ingin memiliki karir yang hebat seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Dan juga seperti yang dilakukan Marcelo di sini," sambungnya.

Vinicius sebelumnya menolak kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona demi menandatangani kontrak dengan sang rival Real Madrid pada tahun 2017, dan itu merupakan sebuah keputusan yang tidak disesali oleh mantan pemain akademi Flamengo tersebut.

“Kedua klub mencari saya dan saya memutuskan untuk pergi ke Real Madrid untuk proyek ini dan untuk apa yang mereka lakukan untuk saya. Saya pikir itu adalah proyek terbaik bagi saya dan itu adalah klub yang paling dekat dengan saya," ujarnya.

"Saya selalu mencintai Real Madrid, saya selalu mencintai Cristiano Ronaldo dan semua pemain. Saya memilih dengan baik dan saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama."

Terlepas dari itu, Vinicius memang menikmati awal yang baik untuk musim 2021-22 dengan 10 gol dan 5 assist di semua kompetisi untuk Madrid.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US