The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ingin Tinggalkan PSG, Mbappe: Pokoknya Saya Cuma Mau ke Real Madrid
Kylian Mbappe (REUTERS/STEPHANE MAHE)
Soccer

Ingin Tinggalkan PSG, Mbappe: Pokoknya Saya Cuma Mau ke Real Madrid

Selasa, 05 Oktober 2021 14:17 WIB 05 Oktober 2021, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Keinginan Kylian Mbappe untuk meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) kian membuncah dan sang penyerang dilaporkan bersikeras pindah ke tim ibu kota Spanyol, Real Madrid.

Dalam wawancaranya dengan media Paris, Le Quipe, seperti yang dibagikan jurnalis transfer handal, Fabrizio Romano di media sosial, Selasa (4/10/2021), Mbappe mengaku jika hengkang dari Paris, ia hanya ingin bergabung dengan Los Blancos.

“Saya ingin meninggalkan PSG. Ketika saya mengatakan pergi, saya berbicara tentang Real Madrid. Real membuat penawaran. Saya pikir waktu saya di PSG sudah berakhir. Meninggalkan adalah langkah logis berikutnya," kata pemain 22 tahun itu.

Seperti diketahui, El Real telah menawarkan 189 juta pounds untuk memboyong pemain internasional Prancis itu ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas lalu, tapi ditolak mentah-mentah oleh PSG.

Padahal, kontrak Mbappe di Parc des Princess akan berakhir musim panas mendatang yang membuatnya menjadi pemain gratisan.

Baca Juga: Mbappe Blak-blakan Sudah Minta Pindah dari PSG di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Kemudian, ketika ditanya tentang peluang pindah ke klub Liga Premier Inggris, Mbappe menutup kemungkinan soal itu dan kembali menegaskan keinginannya bermain di Madrid.

“Klub lain? TIDAK. Saya terikat dengan Paris, dan jika saya pergi musim panas ini, itu HANYA untuk Real Madrid”," tegas mantan pemain AS Monaco itu.

Lebih lanjut lagi, mengenai keputusannya untuk pindah musim panas ini, Mbappe mengatakan sebelum EURO 2020 Juli lalu, dia sudah memberi tahu PSG untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Menurut Mbappe, dia lebih baik pergi musim panas ini di mana PSG tentu akan mendapat keuntungan besar dari penjualannya ketimbang melepasnya secara cuma-cuma musim depan. Namun, entah bagaimana klub Ligue 1 itu masih menahannya.

“Sebelum EURO, saya memberi tahu Paris Saint-Germain bahwa saya tidak ingin memperpanjang kontrak, dan setelah EURO saya mengatakan ingin pergi. Ambisi saya adalah agar semua orang bergerak maju bergandengan tangan, klub penjual, klub pembeli, dan saya. Tapi mereka (PSG) mengatakan tidak dan ingin saya bertahan," tuturnya.

Di samping itu, Mbappe juga menekankan bahwa keinginannya meninggalkan ibu kota Prancis bukan karena kedatangan pemain bintang lainnya, Lionel Messi yang bergabung dari Barcelona ke PSG musim panas ini.

“Saya TIDAK berubah pikiran (mengenai keinginannya untuk meninggalkan PSG) karena kedatangan Leo Messi… itu adalah hak istimewa, dia hebat, tetapi saya tidak membuat keputusan berdasarkan dorongan tiba-tiba. Saya telah membuat keputusan saya dan saya telah berpikir panjang dan keras tentang hal itu," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US