The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Barcelona Masih Percaya dengan Koeman
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (photo/REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Barcelona Masih Percaya dengan Koeman

Minggu, 19 September 2021 16:27 WIB 19 September 2021, 16:27 WIB

INDOZONE.ID - Nasib Ronald Koeman di Barcelona sedang jadi perbincangan. Hal itu dikarenakan performa buruk yang didapat Blaugrana di bawah asuhannya. Namun, seorang petinggi di klub menyebut Koeman masih didukung Barcelona.

Salah satu hasil buruk Barcelona yang disorot adalah ketika keok 0-3 dari Bayern Munchen di kandang sendiri dalam laga pembuka Grup E Liga Champions. 

Itu menjadi kekalahan pertama yang ditelan Barcelona musim ini. Dan hasil itu disebut membuat petinggi Barcelona berniat mengevaluasi Koeman.

Namun, salah satu petinggi Barcelona menepisnya. Wakil Presiden Keuangan Eduard Romeu menampik ada langkah yang sudah diambil untuk pelatih asal Belanda itu.

"Jawaban politiknya belum dibahas, dan yang sebenarnya bukan masalah uang. Tapi tidak ada yang terjadi. Tidak ada yang terjadi," kata Romeu, menanggapi situasi Ronald Koeman di Barcelona, dilansir ESPN.

"Koeman orang yang baik. Ketika presiden dan dewan memutuskan bahwa dia bertahan, komitmen [kepadanya] dan dukungannya total, mengingat kami sedang melalui momen rumit di mana kami harus membangun kembali tim," jelasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US