The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Senang Griezmann Kembali, Fans Atletico Suruh Joao Felix Lukai Sang Penyerang
Antoine Griezmann dan Joao Felix. (REUTERS/SERGIO PEREZ)
Soccer

Tak Senang Griezmann Kembali, Fans Atletico Suruh Joao Felix Lukai Sang Penyerang

Jumat, 17 September 2021 15:35 WIB 17 September 2021, 15:35 WIB

INDOZONE.ID - Bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix dibuat bingung setelah seorang penggemar menyururhnya untuk melukai rekan setimnya sendiri, Antoine Griezmann di lapangan.

Griezmann diketahui meninggalkan Atletico ke rival La Liga,Barcelona 2 tahun lalu sebelum kembali ke Wanda Metropolitano musim panas ini.

Namun, sepertinya penggemar Atletico belum memaafkan penyerang berusia 30 tahun itu atas kepindahannya dulu dan tidak senang melihatnya kembali sekarang.

Pemain internasional Prancis itu juga dicemooh oleh para pendukung selama pertandingan Liga Champions mereka dengan Porto, Kamis (16/9/2021).

Keesokan harinya, Felix bahkan dibuat tercengang ketika dia didesak untuk sengaja melukai Griezmann saat dia meninggalkan tempat latihan klub.

Joao Felix
Joao Felix diminta fans Atletico lukai Antoine Griezmann. (Daily Star)

Menurut jurnalis Javi Garcia, suporter tersebut berkata: "Joao, injak Griezmann, Anda harus melukainya, tidak mungkin dia memulai sebelum Anda."

Baca Juga: Sama-sama Cetak Gol di Liga Champions, Bellingham Kecup Pipi Haaland Saat Wawancara

Felix menanggapi dengan memberi tahu penggemar yang marah: "Anda harus lebih menghormati Griezmann."

"Jangan lupa untuk pergi ke tulang kering Griezmann, Joao," tambah sang penggemar.

Atletico memang mengambil keuntungan dari situasi krisis keuangan Barcelona dengan menyegel kesepakatan potongan harga untuk membawa Griezmann kembali ke ibu kota Spanyol.

Namun, penggemar Los Rojiblancos tidak setuju dengan hal tersebut sehingga mencemooh Griezmann.

"Sebagian dari publik akan bersiul dan menghinanya, itu sudah pasti," kata Eduardo Fernandez, pemimpin kelompok pendukung Atletico, dikutip oleh Tribal Football melalui L'Equipe.

“Ketika namanya diumumkan dan begitu dia menyentuh bola. Ada kekecewaan. Sebelumnya, dia adalah idola kami. Sekarang dia hanya pemain seperti yang lain."

"Dia tidak banyak mewakili lagi. Citranya telah memburuk secara serius. Kita semua masih terluka oleh apa yang dia lakukan. Waktu akan melihat rasa sakit kita sembuh. Dia harus mendapatkan kembali kepercayaan dan cinta kita."

“Terserah dia untuk dimaafkan dan menebus dirinya sendiri. Ketika dia menetapkan tujuan penting, sedikit demi sedikit hal-hal akan kembali normal."

"Karena dia bisa sekali lagi menjadi pemain hebat seperti dulu, saya yakin."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US