The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pochettino Diisukan ke MU, PSG: Itu Kabar Bohong
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino. (photo/REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Pochettino Diisukan ke MU, PSG: Itu Kabar Bohong

Sabtu, 27 November 2021 17:42 WIB 27 November 2021, 17:42 WIB

INDOZONE.ID - Manajemen Paris Saint-Germain (PSG) membantah kabar yang menyebut Mauricio Pochettino bakal pindah ke klub Inggris, Manchester United. PSG menegaskan, Pochettino tak pernah meminta pergi dari klub.

Pernyataan ini disampaikan oleh direktur olahraga PSG Leonardo pada Jumat (26/11/21). Pria asal Brasil itu juga membantah bahwa PSG mencoba merekrut Zinedine Zidane.

Sebelumnya, media-media di Inggris menyebut Pochettino bisa dibujuk untuk meninggalkan Paris demi menukangi MU. Namun, kabar itu akhirnya dimentalkan dengan Ralf Rangnick yang ditunjuk sebagai pelatih sementara United.

Untuk itu, Pochettino dipastikan akan tetap menjadi pelatih PSG sampai Juni 2022, dan Rangnick akan menjadi  peran konsultan di United.

"Saya kira penting untuk mengklarifikasi situasi ini mengingat banyaknya kabar bohong yang beredar. Mauricio Pochettino terikat kontrak dengan klub ini sampai 2023," kata Leonardo kepada AFP.

"Kami tak ingin Pochettino pergi. Dia tidak pernah diminta pergi dan tidak ada klub yang menghubungi kami dalam kaitannya dengan dia."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US